Pemdes Beserta Tokoh Masyarakat Desa Monta Baru Bahu-membahu Persiapkan Panggung Untuk Kungker Bupati dan Wakil Bupati Bima

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Beserta Tokoh Masyarakat Desa Monta Baru Bahu-membahu Persiapkan Panggung Untuk Kungker Bupati dan Wakil Bupati Bima

Sabtu, 22 Agustus 2020

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Desa, BPD  beserta tokoh masyarakat Desa Monta baru, 25 Agustus 2020, Bahu membahu mempersiapkan panggung untuk menerima kunjungan kerja Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan H.M.Nor Beserta jajaran pemerintah daerah telah menjadwalkan hari senin (26 Agustus 2020 Besok).

Pemerintahan desa monta baru, BPD dan beberapa tokoh masyarakat berharap dengan adanya kunjungan kerja Bupati dan wakil bupati Bima besok agar dapat memberikan suasana sejuk bagi kehidupan masyarakat khususnya di Desa Monta baru Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat-NTB.


Hal ini disampaikan oleh seorang Tokoh masyarakat Desa Monta Baru, Muhammadong,S.Sos.MM pada media ini menyatakan,  Bahwa, "Kunjungan kerja bupati bima besok diharapkan oleh masyarakat banyak yang ada di Desa Monta Baru Khususnya, agar kiranya dapat memberikan semangat positif bagi pembangunan di desa setempat".

Untuk itu Diharapkan sekalugus menghimbau kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan sebaik baiknya untuk bersilaturahmi dengan pemimpinnya.

Dikatakan pula, Masyarakat desa monta baru telah menunggu kunjungan kerja bupati dan wakil bupati bima dengan penuh kegembiraan ketika masyarakat mendengarkan kabar jadwal kunjungan kerja pemimpinya di desa mereka.

"Dalam kunjungan kerja bupati bima kali ini, tentu banyak hal yang perlu disampaikan oleh masyarakat, lebih-lebih terkait dengan aspirasi masyarakat dalam meningkatkan program pembangunan desa yang selama ini masih dianggap kurang  dari pemeintah daerah".Tutup Muhammadong.(TIM)