Wawalikota Hadiri Agenda Penyambutan Kunjungan Menkopolhukam, Mendagri, dan 3 Pimpinan Institusi Negara

Iklan Semua Halaman

.

Wawalikota Hadiri Agenda Penyambutan Kunjungan Menkopolhukam, Mendagri, dan 3 Pimpinan Institusi Negara

Selasa, 21 Juli 2020

Mataram, Fajar Media Bima.com,- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH menghadiri agenda pertemuan dalam rangka menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Panglima TNI Republik Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Wakil Ketua DPD Republik Indonesia ke Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Selasa 21 Juli 2020 di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur Provinsi NTB.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Moh. Mahfud MD. dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A. Ph.D. melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain Menkopolhukam dan Mendagri, ikut juga dalam rombongan kunjungan kerja kali ini Kasum TNI Letjen TNI Jhoni Sopriyanto mewakili Panglima TNI, Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, mewakili Kapolri dan Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono.

Kunjungan kerja kedua Menteri di Kabinet Indonesia Maju tersebut ke NTB untuk meninjau perkembangan penanganan Covid-19 dan kemajuan ITDC berkaitan dengan persiapan MotoGP 2021 di Mandalika Lombok, dilanjutkan silaturrahmi dengan jajaran Forkopimda NTB, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Pertemuan yang bertemakan "Kunjungan Kerja Mensukseskan Pilkada Serentak 2020, Pendisiplinan Masyarakat Taat Protokol Kesehatan Covid-19, dan Terlaksananya Program Objek Vital Nasional di Nusa Tenggara Barat", berlangsung aman sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.(F.01)