GP Ansor Bima Bersinergi Dengan Kapolda NTB

Iklan Semua Halaman

.

GP Ansor Bima Bersinergi Dengan Kapolda NTB

Kamis, 04 Juni 2020



Ket : Poce Bersama Gubernur, Kapolda, Danrem, dan GP Ansor Bima 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kehadiran bapak kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., MH. di mapolres Bima dalam rangka kegiatan sosial dan pembagian Covid-19 bersama Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah, Danrem Kolonel C.zi Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos. SH.M.Han, Pada Kamis, 4/6/2020 di halaman POLRES BIMA Panda, jam 08.00.

GP Ansor diundang agar menyambut kehadiran petinggi wilayah. Demikian disampaikan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bima Muhammad Karunia, M.Pd.I, pada awak media ini disela sela acara di halaman Kantor Polres Bima.


"Kami merasa bangga tatkala diundang oleh kapolres Bima agar menerima dan menyambut para Forkopimda NTB ini dalam kegiatan mereka dalam mendukung kemajuan daerah semua kita harus ikut berperan dalam mendukung tugas dan kegiatan mereka,"Ucap Muhammad Kurnia

"Jelasnya, pada momentum pertemuan pertemuan terbatas ini dilaksanakan dengan bincan-bincang dan membahas tentang daerah. Alhamdullilah usul dan saran dari GP Ansor diterima, dan kami merasa terhormat dan bangga diundang dan bisa berbincang dengan mereka".

Pada momentum kegiatan ini suatu kebanggaan kami pengurus GP Ansor sebagai organisasi yang ada di Kabupaten Bima ini, diundang dan bisa bertemu dengan orang orang besar di Daerah NTB," tutupnya.(F.05)