Pagi Ini Mentan Hadir di Bima, Bupati Bima Minta Perhatikan Nasib Petani

Iklan Semua Halaman

.

Pagi Ini Mentan Hadir di Bima, Bupati Bima Minta Perhatikan Nasib Petani

Rabu, 27 Mei 2020
Ket : Poce Bersama Dr. Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si, MH, (Mentan), Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE, Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan,H.M.Noer, Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE,
 Bupati Dompu, Drs.H.Bambang,

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dr. Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si, MH, Menteri Pertanian (Mentan) Hadir di Bima langsung disambut riah oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE, Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan,H.M.Noer, Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE, Bupati Dompu, Drs.H.Bambang,Kota Bima, dan pejabat lingkup Pemda Bima.

Menteri Pertanian (Mentan) Dr. Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si, MH, tiba Bandara Sultan M. Salahuddin Bima sekitar pukul 10.15 wita, Kamis (28/5).
Kehadiran Menteri Pertanian bersama rombongannya dengan menggunakan pesawat pribadinya.

Saat menyambut Mentri pertanian tersebut, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE. Terutama meminta agar menteri memperhatikan harga produksi pertanian di tingkat daerah. Dan Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE, mengucapkan “Selamat datang Bapak Mentri, semoga kehadirannya membawa berkah bagi Kabupaten Bima. Terutama memperhatikan harga produksi pertanian di daerah ini,”.

Selain itu, Kata Bupati, ada juga beberapa hal yang dibicarakan dengan Mentan. Namun salah satu terpenting meminta supaya harga pertanian diperhatikan. “Kita lebih fokus pada harga pertanian. Itu demi untuk kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian,”.Ucapnya

Disampaikan Pula oleh Bupati, saat Video Conferensi bersama Presiden RI di Kantor Pemda Bima nanti, bila diberi kesempatan, Dinda akan menyampaikan langsung ke Presiden terkait kondisi harga komoditi di daerah. “Insya Allah, saya akan sampaikan lagi ke Presiden RI, Ir.H.Joko Widodo.Tutupnya.(F.05)