Ny. Supardi dan Ny. Ismail Serahkan Bantuan ISWARA Peduli Bagi Tim Medis di Puskemas Donggo

Iklan Semua Halaman

.

Ny. Supardi dan Ny. Ismail Serahkan Bantuan ISWARA Peduli Bagi Tim Medis di Puskemas Donggo

Jumat, 17 April 2020


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dua orang Anggota Ikatan Isteri Wakil Rakyat (ISWARA) DPRD Kabupaten Bima yaitu Ny. Salmah Supardi dan Ny. Fatimah Ismail menyerahkan 10 paket makanan-minuman suplemen penambah energi untuk tenaga medis yang menangani Covid-19 di Puskesmas Donggo, Sabtu, 18/4-2020.

Paket bantuan tersebut diterima langsung Kepala Puskesmas Donggo Sri Hartati, S.Kep didampingi tenaga medis setempat.

Ny. Salmah Supardi menjelaskan 10 paket bantuan tersebut merupakan bagian dari 250 paket yang sama yang dibagikan oleh ISWARA ke RSUD Bima, RSUD Sondosia dan 21 Puskesmas se Kabupaten Bima.


"Ini adalah bantuan dari Organisasi ISWARA sebagai bentuk kepedulian dan dukungan semangat dari ISWARA untuk para petugas medis yang selama ini bekerja tak kenal lelah di tengah pandemi Covid-19 ini", ujar isteri Anggota DPRD Supardi dari Partai Gerindra ini yang diamini Ny. Fatimah isteri dari Drs. Ismail H. Landa Anggota Dewan dari Partai Hanura.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Donggo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga besar ISWARA DPRD Kabupaten Bima yang memberikan paket suplemen bagi tim medis di Puskesmas yang dipimpinnya.

"Paket bantuan dari ISWARA ini luar biasa akan semakin menambah semangat kami beserta Tim dalam bekerja menghadapi wabah Corona ini", tutur Hartati.(F.01)