Peresmian Sekertariat TIM Pemenangan Pasangan (Syafa'Ad) di Kecamatan Wera, Ini Pesan H.Syafrudin

Iklan Semua Halaman

.

Peresmian Sekertariat TIM Pemenangan Pasangan (Syafa'Ad) di Kecamatan Wera, Ini Pesan H.Syafrudin

Jumat, 06 Maret 2020

Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M. Pd, dan Ady Mahyudi,SE disapa pasangan (Syafa'Ad) langsung meresmikan Sekertariat TIM pemenangannya di kecamatan wera kabupaten bima nusa tenggara barat (NTB).

Lewat kesempatannya , H. Syafrudin yang merupakan bakal calon Bupati bima, dalam sambutannya menitip pesan kepada masyarakat wera, "Agar menggunakan cara santun dan beretika dalam kampanye, serta tidak mudah terprovokasi dan saling menjelekkan calon dalam Pilkada Serentak dilaksanakan September 2020 nanti".



“Saya meminta kepada pendukung pasangan dan TIM pemenangan agar tidak mencela calon yang lain. Mari kita bersatu dan bekerjasama politik ini yang santun, bersaing secara sehat, gunakan cara yang santun dan beretika, Kita jual produk yang memang memiliki kualitas,”.Ujarnya saat peresemian Kantor Sekretariat TIM Pemenangan Kecamatan Wera, Jumat (06/03/2020). Sekitar pukul. 08. 20. Wita.

Disampaikannya, Meminta kepada masyarakat dan TIM tetap menjaga persatuan dan persaudaraan. Fokus pada pemenangan calon, tanpa melakukan hal-hal bersifat provokatif. “Kita harus tetap menjaga ukhuwah, jangan sampai saling menjelek-jelekkan,”.


Sementara itu, H. Syafru mengatakan, dirinya maju sebagai calon Bupati Bima merupakan permintaan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Bima menjadi lebih baik. Dengan mengusung Tagline Perumahan ini menjadikan Kabupaten Bima menjadi Mulia, dan Maju.

“Mulia itu ada filosofinya, yang disampaikan masyarakat kepada saya yang artinya, Maju bersama di Kabupaten Bima, Utamakan gotong-royong, Lakukan dengan Ikhlas dan serius, Ikhtiar & doa, Aman Sentosa Kabupaten Bima. H. Syafru pun ada filosofinya E ekonominya sehat. (Sehatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Bima), N nasionalis, O orangnya bersahabat dan S sejahterakan Kabupaten Bima,” pungkasnya. (F.04)