Pantau Pembangunan GOR Panda, Bupati Harap Bisa Tepat Waktu

Iklan Semua Halaman

.

Pantau Pembangunan GOR Panda, Bupati Harap Bisa Tepat Waktu

Senin, 23 Maret 2020

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima
Com,- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, memantau pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR)  tipe B, di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Senin 23 Maret 2020, pagi.

Saat kunjungan, Bupati didampingi Kabid Pendidikan Non Formal Pemuda dan Olah Raga (PNFPO) Dinas Dikbudpora, dan dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Bima itu sebelum menghadiri Paripurna di Gedung Dewan.

Tiba dilokasi, Bupati Umi Dinda memantau dan melihat langsung pengerjaan proyek senilai Rp 14 Miliar tersebut. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, mengatakan, Bupati berharap pembangunan GOR tersebut bisa diselasaikan tepat waktu dan bisa digunakan secepatnya.


‘’Bupati meminta agar  memprioritaskan ruang kantor dan administrasi agar bisa digunakan,’’kata Bupati, dikutip Kabag Prokopim, Senin. Kemudian, kata Bupati, dilanjutkan dengan kamar mandi, ruang ganti atlit  serta Perpustkaan.

Hingga kini, Progres Pembangunan GOR sudah mencapai Sembilan puluh persen. Mega proyek itu sendiri telah disetujui oleh Kementerian Pendidikan Pemuda dan Olahraga RI.

Direncanakan GOR tersebut akan digunakan sebagai pusat pembinaan beberapa Cabang Olahraga indoor. “Pembangunan GOR itu senilai Rp. 14 M. Dibagi 4 (empat) item pekerjaan yaitu, Konsultan Pengawas, Konsultan Perencana, Peralatan Olahraga  dan Pekerjaan Fisik,’’lanjut Chandra. (F.05)