Komisioner KPUD Kabupaten Bima Tes Wawancara PPS Kecamatan Wera

Iklan Semua Halaman

.

Komisioner KPUD Kabupaten Bima Tes Wawancara PPS Kecamatan Wera

Jumat, 13 Maret 2020


Kabupaten Bima.Fajar Media Bima.com,- Hari ini Jumat tanggal (12/3/2020) Komisioner KPUD Kabupaten Bima NTB melaksanakan tes wawancara terhadap peserta calon PPS untuk desa se kecamatan Wera  menjadi penyelenggara dalam  pelaksanaan pemilu kada Kabupten Bima tes wawancara tersebut untuk mengetahui kempuan dan integritas peserta

Taofik S.pd, Ketua PPK, Panitia pemilihan Kecamatan yang di wawancara media ini diaula kantor Camat Wera (12/3/2020) mengatakan, "Komisioner KPUD kabupaten menilai kemampuan  peserta baik yang pengalaman maupun yang non penglaman". 

Bagi yang Non pengalaman atau baru kalau peserta yang baru tes oleh pihak komisioner KPUD akan menilai kemampuan intelektual dan kempaun etos kerja untuk mendukung kegiatan PPK kecamatan Wera. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor camat Wera mulai jam 10 pagi Sampai selesai yang tes calon KPPS ini akan di SK Kan oleh komesiner KPU Kabupten Bima,.

Disamping yang berpengalaman dibutuh juga oleh Komisioner KPUD sudah jelas kita dukung dan apreasesi tapi kalau non pengamalan oleh Komisioner KPUD meyakinkan kan para Peserta calon ini layak akan akan diputuskan beberapa hari kedepannya oleh Komisioner KPUD kabupaten untuk untuk berkerja dan membatu kegiatan PPK tingkat Kecamatan Wera.

Penitia pemilihan kecamatan dan  komisioner KPUD kabupaten Bima mengharapakan perlu ada  regenari untuk melaksanakan kegiatan yang berkaitan Pemilukada tahun 2020 akan dilaksanakan pilkada serentak Mudahan para peserta calon lolos saya harap dapat bekerja dengan baik dan melaksanakan perintah UU tetntang pilkada ungkap Taufik.S.Pd.(F.04)