Blusukan Pasangan (Syafa'Ad) di Desa Campa Membawa Bukti 10 Ribu Ekor Bibit Ikan Lele

Iklan Semua Halaman

.

Blusukan Pasangan (Syafa'Ad) di Desa Campa Membawa Bukti 10 Ribu Ekor Bibit Ikan Lele

Selasa, 17 Maret 2020
(Drs.H.Syafrudin,H.M.Nur)
(Saat Melepas Bibit Ikan Lele di Sungai Desa Campa.)

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-  Pasangan (Syafa'Ad) Dalam jadwal blusukan sekalugus bersilaturrahmi langsung dengan warga masyarakat desa campa kecamatan madapangga kabupaten bima Selasa (17/3).

Panitia pertemuan, (Nasrullah,S.Pd) menyatakan, "Dengan yel-yel disampaikan dalam sambutannya berjanji "Perubahan" di Desa campa, hidup desa campa, diharapkan atas niatannya masyarakat desa campa butuh "perubahan".

(Ket : Poce Bersama Drs.H.Syafrudin, Bersama Mak-mak Desa Campa.)

Demikian pula dalam penyampaianya : "Moto jangan datang disaat butuh", tetapi janji ini mudah-mudahan akan terpenuhi, (Hidup Syafa,Ad)".Ucapan Nasrullah dalam sambutannya

Di sesi tanya jawab, harapan masyarakat desa campa, rehab kantor desa campa, juga Masyarakat desa campa sedang dalam proses pembangunan Masjid Nurul Huda desa campa, diharapkan nantinya setelah menang agar dilanjutkan oleh pasangan (Syafa'Ad).

(Pasangan (Syafa'Ad), Saat menyampaikan)
(harapanya dihadapan seluruh warga desa campa)
Di inginkan perubahan, di bidang pertanian, peternakan, selebihnya kami warga desa campa ingin perubahan.

Kemudian juga diharapkan agar diperhatikan guru ngaji, karena alqur'An harus di sejahterakan. Juga diperhatikan soal infrastruktur jalan, menghubung antara desa woro dan desa campa.

Dalam kesempatannya, bakal calon Bupati Bima, (Drs.H.Syafrudin, H.M.Noer) menyatakan, Kegiatan blusukan ini alhamdulillah antusias warga desa campa dan sekitarnya menerima kedatangan kami, dan kami berdua Pasangan (Syafa'Ad) pasti akan memenuhi janji yang ditawarkan oleh masyarakat yang ada di desa campa dan sekitarnya.

Dengan kehadiran kami pasangan (syafa'Ad) telah membawa 10 ribu ekor ikan lele untuk dibagikan ke kelompok masyarakat yang ada di Desa campa Nanti akan terjawab semua, "makanya kita harus berubah". Ajaknya

Menanggapi soal harapan masyarakat, Pasangan (Syafa'Ad) langsung menyampaikan harapan masyarakat ketika kedua tokoh figur ini di ijinkan oleh allah untuk memimpin bima kedepan.

Lebih jelasnya, "Anggaran pemerintah daerah kabupaten bima per satu tahun sebanyak lebih kurang sebanyak (Rp.1'93 T)". Juga soal beberapa poin harapan masyarakat tadi, kalau kami menang seperti masjid, dan kantor Desa Campa pada tahun pertama akan dimasukkan dalam APBD Awal.

Diceritakannya, Soal Jalan menghubung antara desa woro dan desa campa, pada 2010 waktu yang lalu disaat saya menjabat sebagao wakil bupati bima bersama almarhum Fery Zulkarnain,ST belum di aspal, tapi setelah saya menjabat sebagai bupati bima satu tahun setengah alhamdulillah saya telah merencanakan sebagaim jalan tersebut diaspal sebagian, "nanti kalau sudah saya menang akan saya penuhi. Janjinya".

Hal senada Disampaikan oleh bakal calon wakil bupati bima, (Ady Mhyudi,SE), dirinya menceritakan  kelebihan Drs.H.Syafrudin Saat beliau telah menjabat sebagai bupati bima dan saya sebagai wakil ketua DPRD diwaktu itu, bahwa Drs.H.Syafrudin, telah berbuat "Pembangunan Kantor Bupati Bima, Jalan Dua Jalur, serta tidak adanya kelangkaan pupuk".Tambah Aba Ady sapaanya.(TIM)