Usai Sertijab, (Syamsudin) Kades Doro O,o Adakan Do,A Syukuran dan Jadwalkan Jum,At Keliling

Iklan Semua Halaman

.

Usai Sertijab, (Syamsudin) Kades Doro O,o Adakan Do,A Syukuran dan Jadwalkan Jum,At Keliling

Jumat, 07 Februari 2020
(Syamsudin,SH)
(Kepala Desa Doro O,o)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Usai Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat, Pj. Kepala Desa Radiman.S.Sos dan Kepala Desa Baru dilantik serentak beberapa waktu, (Syamsudin.SH). Acara dertijab tersbut langsung di Aula Kantor Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Awal Bulan Februari pekan ini.

Kades Baru (Syamsudin.SH), mengadakan acara Do,A Syukuran. Dalam acara syukuran tersebut di hadiri Muspika se Kecamatan langgudu, di antaranya  Radiman,S.Sos mantan PJ, Kades Doro O,o  serta pejabat lainya, Kapolsek Langgudu atau pejabat mewakili, Koramil Langgudu atau pejabat mewakili, serta lembaga masyarakat RT, RW, PKK, yang ada di Desa Doro O,o. 

Lewat kesempatannya, Kades terpilih (Syamsudin.SH), mengucapkan banyak-banyak terima Kasih Kepada Pj. Kades saudara Radiman.S.Sos yang sempat hadir dan juga suda memberikan Pelayanan yang baik di Desa Doro O,o  pada saat dirinya menjabat.
Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Doro O,o yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama Pak Radiman Menjabat sebagai Pj.Kepala Desa, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud.Ucapnya

Syamsudin,SH, menyampaikan lewat sambutannya pada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Doro O,o dalam Acara Syukuran di rumahnya di Dusun Ncera di Desa setempat, "Bahwa dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama Membangun Desa, supaya kedepanya Desa Doro O,o lebih maju dan mandiri".

"Saya selaku kades baru, Kades Doro O,o siap menjalankan tugas pemerintahan Desa secara amanah, tegas, transparan, jujur dan bersedia melayani masyarakat tanpa mengenal waktu dan kondisi dengan sepenuh hati. ika Saya dibutuhkan dalam segala bantuan bentuk apa pun nantinya saya bersedia sesuai visi-misi saya saat pencalonan beberapa bulan lalu".

"Sekarang dengan program awal, saya mengajak perangakat Desa serta masyarakat Desa Doro O,o Lebih Khususnya Karang Taruna di bidang ke Agamaan adakan Jum,At Keliling dalam rangka meningkatkan hubungan masyatakat dan pemerintah bersinerji dengan semata-mata  bertujuan untuk membangun".
Dengan demikian, Harap Syamsudin, Setelah dirinya ditetapkan dan dilantik sebagai kades (27/1) yang lalu, dirinya
“Terpilihnya saya sebagai Kepala Desa semua tidak lepas dari puji syukur kepada ALLAH Swt dan juga dukungan dari warga masyarakat Desa Doro O,o untuk bisa maju bersama membangun Desa. Mohon do’a dan dukungan Masyarakat demi mewujudkan peningkatan ekonomi serta kesejahteraan Desa bersama, mustahil tanpa adanya campur tangan  masyarakat untuk mewujudkan Pemerintahan di Desa Doro O,o menjadi Makmur.(F.05)