Sertijab SMKN 1 Monta Digelar

Iklan Semua Halaman

.

Sertijab SMKN 1 Monta Digelar

Sabtu, 22 Februari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima
Com,- Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah yang baru Adhar,S.Pd dengan Tarmijin S.Pd, Kepala Sekolah yang lama. Acara tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas (PLT)  Adhar S.Pd, dan beberapa pengawas UPT layanan Dikbudpora propinsi, kota, kabupaten Bima.

Kegiatan sertijab tersebut diawali dengan penyampaian kata-kata penyerahan jabatan dari kepala SMKN 1 Monta kabupaten Bima oleh pak tarmiji S.Pd. dan telah dilantik menjadi kepala SMKN 1langgudu kabupaten Bima. Untuk kepala SMAN 1 Monta dilantik Adhar,S.Pd Sebagai Pelak Sana Tugas (PLT).

Adhar S.Pd Korwas UPT Dikbudpora Propinsi NTB untuk kota kabupaten bima, sekaligus PLT Kepala SMAN 1 Monta, dalam sambutannya menyatakan, seluruh komponen sekolah SMKN 1 Monta menyampaikan permohonan maaf yang besarnya apabila selama memimpin Saudara Tarmijin,S.Pd banyak berbagai kehilafan maupun baik itu disengaja maupun tidak sengaja.

Juga disampaikan pula Beliau berlanjut memaparkan kepada guru maupun staf untuk meningkatkan kreativitas dan inovatif dalam kemajuan anak bangsa kedepannya akan lebih gemilang.

Lewat kesempatan itu pula Tarmiji,S.Pd selaku kepala SMKN 1 langgudu dan sekaligus sebagai ketua (MKKS) dilingkup SMKN kota dan kabupaten Bima NTB, "Jerih tangis dari peserta yang hadir, membuat situasi yang sangat mengharumkan semua yang hadir atas penyampain lewat kesempatan dalam sambutannya.(F.05)