Pengurus Sapernas Cabang Kab. Bima di Bentuk Ulang

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus Sapernas Cabang Kab. Bima di Bentuk Ulang

Kamis, 06 Februari 2020


Kabupaten bima, Fajar Media Bima.com,- Rapat kerja pembentukan pengurus Serikat Pers Reformasi Nasional (Sepernas) Kabupaten Bima kamis 06 februari 2020 yang bertempat di aula kantor Camat Woha yang dihadiri oleh Camat Woha Irfan Dj.SH, jufri SH.MH pembina Sepernas, Abdurrahim.SH ketua Litbang DPP SEPERNAS. 


Demikian disampaikan oleh Marwan, MS. Pada wartawan koran ini, Bahwa hasil pembentukan kepengurusan baru, SAPERNAS cabang kabupaten, salah satunya kite sudah selesai dilakukan pemilihan Ketua kepengurusan ketua cabang dan berhasil dimenangkan oleh saudara yamsuddin Al-Haq,SH.

Dari hasil prmilihan tersebut telah dimenangkan kembali oleh saudara Syam Alhak pemungutan suara melalui voting tertutup yang di ikuti oleh 25 anggota wartawan dari berbagai media cetak maupun media online yang tergabung dalam keanggotaan Sepernas Kabupaten Bima menjadi riuh saat penghitungan suara sebab suara dari 2 kontestan yang mengikuti calon ketua saling mendahului terutama saat sisa suara tinggal 2 lembar suasana semakin ramai sehingga akhir nya di menangkan oleh Syamsuddin Al-Haq SH. dengan perolehan suara sebanyak 13 suara sedangkan Drs. Marwan meraih suara sebanyak 12 suara.

Acara pembentukan pengurus Sepernas Kabupaten Bima di buka resmi oleh Camat Woha, dalam sambutan nya Camat Woha mengingatkan agar wartawan yang tergabung dalam Sepernas  untuk menjaga marwah organisasi serta mampu menjadi mitra yang baik dengan semua pihak terutama dengan Pemerintah,saya cukup bangga karena rekan-rekan wartawan sudah memilih aula kantor Camat Woha dan siapapun yang terpilih nanti nya saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat bekerja dan jadilah nakhoda yang mampu menaungi anggota nya.(F.05)