Musrenbang Pemerintah Kelurahan Sadia : (Abdul Rajak) Rencanakan Program "Berdua Asmara"

Iklan Semua Halaman

.

Musrenbang Pemerintah Kelurahan Sadia : (Abdul Rajak) Rencanakan Program "Berdua Asmara"

Rabu, 19 Februari 2020
(Abdul Rajak,Se.)
(Kepa Kelurahan Sadia.)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima Nusa Tenggara Barat NTB. Kegiatan musrenbang Kelurahan tersebut dalam agenda persiapan kinerja tahun 2021.

Pemerintah Kelurahan Sadia, dalam hal ini Kepala Kelurahan, Abdul Rajak,SE Kembali melakukan musyauwarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bappeda Kota Bima, atau pejabat mewakiki, Bagian Administrasi Pemerintahan (Tatapem), Kepapa Pemerintahan kecamatan mpunda, atau pejabat mewakili, jajaran pemerintahan kelurahan sadia, Rt/Rw, tokoh masyarakat, serta sejumlah undangan lainya.

Abdul Rajak menyatakan pada media ini diruangan kerjanya bahwa, "Bahwa dirinya dalam momentum kegiatan musrenbang Slogan Memimpin di 2020, "ROTI BERDUA ASMARA",
Artinya, Roda Tiga, Bermotor,  Posyandu, Angkutan dan Sehat Masyarakat".

Selain itu juga, kata abdul rajak, "Dana Kelurahan (Dankel) tahun 2020 sebesar Rp. 366 juta, anggaran tersebut bersumber dari Pusat dan  diarahkan untuk beberapa item pengerjaan. Diantaranya, drainase, penutupan parit, talut dan lainnya".

Disamping itu, Abdul Rajak juga secara pribadi, memuji kepemimpinan H
M. Lutfi,SE sebagai Walikota Bima. "Berbagai program pembangunan yang sedang giat ditorehkan adalah bukti kemampuannya". Jadi selaku Lurah sudah berkewajban mendukung setiap program yang ada. Termasuk program Dana Kelurahan.Katanya

Harapnya, "Menghindari penyimpangan dan penyalahgunaan anggaran menjadi tekad Abdul Rajak dalam bekerja".

Dirinya mengaku merasa bersyukur dengan jabatan lurah yang diembannya saat ini. "Jabatan ini mungkin yang terbaik Allah SWT kasih". Cetusnya, saat dijumpai usai acara Musrenbang Tingkat Kelurahan Sadia Tahun 2020.Harapnya(F.01)