Masyarakat Tiga Desa di Cenggu, Runggu dan Renda, siap memenangkan Pasangan (Syafru-Ady)

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Tiga Desa di Cenggu, Runggu dan Renda, siap memenangkan Pasangan (Syafru-Ady)

Sabtu, 29 Februari 2020
(Aba Fik Sila.)
(saat menyaksikan langsung Blusukan pasangan (Syafa'Ad)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Momentum Blusukan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M.Pd dan Ady Mahyudi.SE (Safa'Ad) di Desa Runggu, Cenggu dan Desa Renda Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Sabtu, 29 Februari 2020 disambut meriah oleh warga.

Demikian disampaikan (Taufik), yang merupakan seorang (TIM)  pasangan bakal calon pasangan (Syafa'Ad), pada momentum Blusukan ini, Menariknya Kedatangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (Syafa,Ad) pada momentum blusukan di kecamatan belo Sabtu (29/2) tersebut langsung menyentuh dihati masyarakat.

(Mak-mak Simpatisan pasangan (Syafa'Ad)
Di samping syafrudin  Ady Hj. Rostina dan ibu Murni Suciyanti, menjadi daya tarik masyarakat Desa Runggu, dan Cenggu, serta desa Renda.

Kata (Aba Fik Sila Sapaan Akrabanya-Red) "Pada momentum blusukan hari ini kami merasa bangga atas perhatian penuh masyarakat Kecamatan Belo. Pada momentum tersebut telah diadakan silaturahmi di tiga desa yang ada di Kecamatan Belo. Ketiga desa tersebut yaitu berawal di Desa Runggu kemudian di Desa Cenggu dan berakhir di Desa Renda.Katanya

Disampaikannya pula, "Pasangan (Syafa'Ad), adalah pasangan yang akan membawa perubahan kabupaten bima kedepan, dan kami yakin masyarakat bima hari ini sangat mengiginkan itu".

Insya Allah pasangan H. Syafru dan Aba Adi mendapat dukungan yang baik dari warga Desa Runggu, cenggu, dan Desa Renda. Selain tak ada perubahan saat pemerintahan saat ini, memang di Runggu ini basis massa Pak Ady sejak dulu," tandasnya.

Hasil pantauan langsung kami nampak warga keluar dari rumahnya di Desa Runggu, Cenggu, dan Renda saat pasangan Syafa'ad menyapa warga dengan sistim door to door siang ini.(F.05)