Ketua Laskar "Ady-Jubair" Jadi Ketua Militan ProDinda Kec. Wera

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Laskar "Ady-Jubair" Jadi Ketua Militan ProDinda Kec. Wera

Jumat, 28 Februari 2020
(Fahri, Ketua TIM Prodinda beserta Masyarakat.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima
Com,- Ketua "ProDinda"  dan anggatanya akan memulai kegitan pemasangan baliho Dinda sebagai calon bupati  Bima (2020/2025).

Demikian disampaikannya, Ini merupakan keseriusan kami Ketua TIM Prodinda Kecamatan Wera untuk
Memenangkan Dinda sebagai bipati ke dua kalinya dalam melanjutkan program Bima ramah,  "artinya saya rasa untuk membangun Bima yang kita cintai bersama ini bupati Dinda tidak cukup dengan satu priode mari kita berjuang bersama sama untuk satu priode lagi, kata FAHRI Ketua prodi kecamatan wera (27/2/2020)".

Katanya, "TIM Prodinda akan melakukan pemasangan baliho Umi Dinda di seluruh desa yang ada di Kecamatan Wera, Mulai hari ini tanggal (27/2/2020).

Disamping itu, saya FAHRI Ketua pendukung militan prodi, atau Prodinda tingkat kecamatan wera sudah membentuk (TIM) Prodi atau "Prodinda" diseluruh desa sekecamatan Wera.

Kami sebagai TIM relawan untuk memenangkan Dinda menjadi bupati dua periode dalam kancah pilkada yang akan digelar pada tahun 2020  sekarang ini.

"Bukti keseriusan kami untuk memenangkan Hj. Indah Dhamayanti putri,SE, sebagai bupati Bima adalah kami pasang baliho diseluruh desa yang ada di kecamatan Wera  yaitu Desa TAWLI, Desa Rangga  solo, Desa Sangiang, desa wora, Desa Bala, Desa Nunggi, Desa Nanga Wera, Desa Ntoke, Desa Mandala, desa Tadewa, Desa Kalajena, Desa Payi, dan Desa Oi Tui.

Namun pemasangan untuk sementara baru tuju desa yang sudah terpasang yaitu Desa ntoke, Desa Mandala, Desa Nunggi, Desa Bala, Desa Tawali, Desa Rangga solo, Desa Hidirasa.

Sedangkan tujuh desa yang yang belum terpasang nanti akan dipasang setelah kunjungan bupati Dinda usai kita pasang dulu sesuai dengan rute ,  Desa yang kunjungi oleh bupati Bima Dinda Damayanti ,SE,

Dan Tim relawan Prodi, "Prodinda" bebelum berkunjung  bupati Dinda Damayanti Putri kerena kami duluan untuk memasang baliho agar dapat meyakinkan bupati Dinda Damayanti Putri ,SE.

Menang mutlak dikcanatan Wera, jelasnya, Pilkada tahun 2015 yang lalu  saya sebagai TIM laskar "Ady Mahyudin Jubaer", tapi kini saya terpanggil secara moral dan tidak dipaksa oleh siapapun saya melihat bukti keseriusan bupati Dinda untuk membangun kabupaten Bima. Saya nyatakan bergabung dan menjadi Ketua TIM Prodi "Prodinda" kecamatan wera, ungkap FAHRI.Tutupnya.(F.04)