Maskur : Kelurahan Sadia Akan Membangun E_Perpustakaan dan Pasar Tradisional Khas Bima THN 2021

Iklan Semua Halaman

.

Maskur : Kelurahan Sadia Akan Membangun E_Perpustakaan dan Pasar Tradisional Khas Bima THN 2021

Kamis, 20 Februari 2020
Maskur,SH.)
(Sekretaris Kelurahan Sadia.)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam Agenda tahunan, yakni musyauwarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa OPD, dalam hal ini Bappeda dan litbang, Bagian Administrasi Pemerintahan (Tatapem), Camat,  jajaran pemerintahan kelurahan, Rt/Rw, serta tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan sadia. Acara tersebut berlangsung di Aula Pertemuan kantor kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Kamis (20/02/2020).

(Ket : Poce Saat Kegiatan Musrenmbang Berlangsung.)
Kepala Kelurahan Sadia, melalui Sekertaris kelurahan, Maskur,SH menyatakan, "Setelah direncanakan beberapa Program kegiatan fisik yang dilakukan tahun 2020 sekarang, seperti "ROTI BERDUA ASMARA", Roda Tiga, Bermotor,  Posyandu, Angkutan dan Sehat Masyarakat.

"Pemerintah Kelurahan Sadia tahun 2021 mendatang bersedia "Membangun E_Perpustakaan dan pasar tradisional Khas Bima", Rencana kegiatan tersebut melalui dana kelurahan (Dankel) tahun 2021  bersumber dari Pusat.Katanya

Dijelaskannya pula bahwa, "Gambaran pembangunan tahun 2021 mendatang adalah rencana program  jembatan emas menuju kelurahan Literasi Wisata yang menjadi AICON kelurahan yang ada di Kota Bima kedepan". "Dengan Menggunakan Anggaran kelurahan tersebut kita akan targetkan cuman 4 tahun, setelah itu kita mandiri". Janjinya

Pemerintah Kelurahan Sadia Mengucapkanu Banyak terimakasih Kepada Pemerintah Pusat dan Pemrintah Kota Bima, dibawa kepemimpinan Bapak H.M Lutfi,SE dan Bapak Feri Sofian,SH dengan bantuan dana dau tambahan sebesar Rp.366. juta tersebut.Tutupnya.(TIM)