Pemkab Bima Subuh Berjamaah di Lewi Ntana

Iklan Semua Halaman

.

Pemkab Bima Subuh Berjamaah di Lewi Ntana

Kamis, 16 Januari 2020
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Upaya mewujudkan Visi Misi Bima Ramah oleh Pemkab Bima di bawah kendali Bupati Umi Dinda dan Wabup H Dahlan HM Noer, terus dilakukan.

Selain kegiatan rutin Dzikir dan Doa, dalam acara Pembinaan Iman dan Taqwa, yang diikuti Pegawai Lingkup Pemkab Bima, kini Pemkab Bima menggelar Sholat Subuh berjamaah.

Sebagai pembuka tahun 2020, Sholat Subuh Berjamaah oleh Pemkab Bima, dimulai di Masjid Nurul Iman Desa Lewi Ntana Kec Soromandi. Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV beserta Staf, ikut bersama rombongan Wakil Bupati yang star sekitar Pukul 04:00 Wita, di Pandopo Wakil Bupati.
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menyatakan, Sholat subuh berjamaah merupakan kegiatan rutin Pemkab Bima, termasuk juga Gerakan Pesantren Sehari dan Pembinaan Iman dan Taqwa. Program itu untuk mendukung program Bima Ramah yang  Agamais Religius.

Kegiatan ini, kata Wabup, dapat diikuti oleh seluruh desa di Kecamatan Soromandi pada khsususnya, dan oleh seluruh se Kabupaten Bima pada umumnya. Ia, berharap partisipasi seluruh Camat, Muspika, Toma, Toga, Kades untuk ikut bersama-sama menyukseskan program Bima Ramah ini. ‘’Karena ini, program untuk kemaslahatan kita bersama,’’imbuhnya.(TIM)