Pasangan (Syafa'Ad) Daftar Ke Partai DPC PBB

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan (Syafa'Ad) Daftar Ke Partai DPC PBB

Rabu, 29 Januari 2020
(Ket : Poce Bersama Drs.H.Syafrudin,M.Pd. dan Ady Mahyudin,SE Saat Menyerahkan Kembali Formulir Pendaftaran Kepada Pengurus PBB)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com, Pasangan (Syafa'Ad) hadir langsung ke DPC Partai Partai Bulan Bintang (PBB), Jalan lintas tente Bima Desa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB).

Kehadiran Kedua tokoh tersebut dalam rangka Kebersamaan untuk mendaftarkan dirinya sebagai partai pengusung di konteks pilkada nantinya.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang, (DPC) Ahmad,SH Mengatakan, "Bahwa dirinya sebelumnya mengucapkan terimah kasih banyak kepada Pasangan (Syafa'Ad). Dan berharap dalam sambutanya sia papun yang bupati kedepan agar Sama-sama membantu membesarkan partai PBB agar bisa meraih kursi yang banyak di saat bertarung di legislatif ke depanya.Harapnya

Lewat kesempatan itu pula, Drs.H.Syafrudin, M.Pd, dan Ady Mahyudi, SE dengan Pasangan (Syafa'Ad), menyatakan, dalam sambutanya, semoga diUsung oleh partai PBB. Kesempatan ini pertama-tama saya bersama Ady Mahyudi,SE, komit ketika di Ijinkan untuk memimpin bima kedepan, Partai PBB bergabung bersama.Ucapnya

Disampaikan pula oleh dirinya bahwa, kebersamaan seperti yang disampaikan oleh saudara Ahmad,SH, atas niatan pasangan (Syafa'Ad), berawal dari PAN, dan Nasdem, kami akan mengantar PBB dari 1,2 atau 3 kursi.Janjinya.(TIM)