Hari Ke (2) Setelah H.Syafrudin, Kini Ady Mahyudi Kembali Dartar Diri di Partai PKS

Iklan Semua Halaman

.

Hari Ke (2) Setelah H.Syafrudin, Kini Ady Mahyudi Kembali Dartar Diri di Partai PKS

Kamis, 16 Januari 2020
(Ket : Pose Ady mahyudi,SE, dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten
Bima Al-Ustadz Taufik.) 
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Hari Ke (2) setelah H.Syafruddin,M.Pd yang merupakan Mantan Bupati Bima, telah mendaftar di Partai Keadilan sejahtera (PKS) sebagai calon bupati bima, rabu (15/01/2020), kini Ady mahyudi,SE Kembali dartarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025 Kamis (16/01/2020) Bertempat diKantor Partai PKS diDesa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat NTB.

Kedatangan dirinya disekertariat partai PKS Ady Mahyudi,SE akan menunjukkan keseriusan dirinya maju  sebagai calon wakil bupati bima dalam mengikuti konteks Pilkada kabupaten bima pada momentum pilkada tahun 2020 sekarang ini.

Sesosok Tokoh Ternama diBima ini berlangsung didampingi sejumlah pendukung serta simpatisan tiba di Sekretariat PKS dan disambut meriah oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bima Al-Ustadz Taufik, serta rombongannya.

Setelah itu Bang Ady, Sapaan Akrabnya, Red)
 langsung menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bima Al-Ustadz Taufik, dan dirinya menyerahkan langsung berkas pendftaran pada panitia penjaringan calon.

sebelum dirinya mendaftarkan dibeberapa partai lain, juga dirinya telah berkomitmen mendaftarkan diri di Partai PKS dengan harapan menjadi salah satu partai pengusung untuk mengantarkan dirinya menjadi calon wakil bupati bima pada periode 2020-2025 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, (Bang Ady), setelah dirinya menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bima Al-Ustadz Taufik, juga dirinya berpesan kepada Partai PKS beberapa pengurus partai yang sempat hadir, dengan ucapan, "mudah-mudahan semuanya lancar".

Partai PKS, "Partai ini adalah partai yang penuh dengan komitmen, dan partai PKS adalah salah partai pengusung yang akan mengantarkan dirinya dalam konteks pilkada nantinya". Pujinya.(TIM)