Pengurus FKMPD Malang Periode 2019-2020 Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus FKMPD Malang Periode 2019-2020 Dilantik

Minggu, 01 Desember 2019
Malang, Fajar Media Bima.com,-
Ahmad, S.Sos merupakan mahasiswa (S2) ilmu Sosiologi, Komunikasi diUniversitas Muhammadiyah Malang yang merupakan Ketua FKMPD Bima- Dompu Malang terpilih, menyatakan, "Kegiatan ini di laksanakan pada (1/12/19) di Aula PDM Kabupaten Malang - Jawa Timur, sekaligus Dialog kedaerahan forum komunikasi mahasiswa pasca sarjana dan dosen Bima Dompu-malang".

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang undangan, sekaligus dirangkaikan dengan Dialog mengenai Arah baru pembangunan Daerah Bima - Dompu Pasca Pilkada 2020.

Ket Poce : Saat pelantikan berlangsung
Dengan dipercayakannya sebagai Ketua FKMD, Ahmad,S.Sos mengharapkan semoga terbangun sinergisitas yang baik antara FKMD dengan Pemerintah daerah Kabupaten Bima, Kota Bima, maupun kabupaten Dompu dimasa kepemimpinan, mulai sekarang hingga kedepan. "Dirinya juga menegaskan kepada Pemerintah harus mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat". tegas ahmad

Ketua Bawaslu Kabupaten Malang, Wahyudi M.Si dalam kesempatannya, mengajak untuk memberikan sosialisasi terkait pemilukada tahun 2020 mendatang. "Mahasiswa Bima yang berada di Kota Malang juga perlu berperan penting untuk mengawal Pilkada Bima, sehingga dapat meningkatkan kualitas demokrasi yang jujur dan adil".Ajaknya

Agenda kegiatan masuk juga disesi Dialog, hadir pula para sesepuh Dosen UIN Maulana Malik Ibrahim  Malang yang berasal dari Bima, yakni Dr. Muh. Suaeb dan Dr. Aisam Abas.  Kedua duanya menyampaikan terkait adanya rencana untuk membangun IAIN di Bima. Juga sudah di bicarakan bersama di Forum Doktor dan Professor Bima di seluruh Indonesia, serta sudah didukung pula oleh Bupati dan Walikota Bima.

Apa lagi sebentar lagi menghadapi pilkada, harus ada kolabosi dari akademisi dan birokrasi agar dapat melakukan perencanaan dalam pembangunan Daerah Bima dan Dompu nantinya. Jelasnya. (TIM)