Pantai Ping, Pantai Ter Unik Sepanjang Sejarah diBima

Iklan Semua Halaman

.

Pantai Ping, Pantai Ter Unik Sepanjang Sejarah diBima

Selasa, 24 Desember 2019
Lokasi Pantai Ping Kec. Lambu
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pantai Ping Adalah pantai terUnik sepanjang sejarah dibima, selain memiliki ciri khas yang madona tentu pantai tersebut bisa dikatakan pantai terlangkah dibima.

Pantai tersebut terlihat bisa dikatakan pantai satu - satunya terunik dan berbeda dengan pantai lain. Selain tatapan Air bersih, juga pasir disekitar pantai tersebut nampak dengan warna ping dengan posisi menghadap ketimur.

Pantai ping berada di perairan kecamatan lambu kabupaten bima nusa tenggara barat (NTB). Kalau Berkunjung ke ujung timur Bima. Pantai Ping bukan hanya berbicara bisa melihat destinasi-destinasi wisata yang bagus dan Indah,  tapi lebih dari itu. Pandangan ketimur dengan melihat lautan lepas pandangan keselatan terlihat batu - batuan yang sangat indah dipinggir pantai.

Juga Pantai Ping, merupakan sebuah pantai yang memiliki pesona keindahan memukau.

Pantai ini termasuk, bagian pantai dari Bima, yang berada di bawah pengawasan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima.

Pantai berpasir Ping, berhiaskan Air laut yang jernih, dan memiliki ombak perairan yang cukup tenang ini memang sangat ideal sebagai tempat untuk berlibur atau sekedar melepas penat.

Pantai ini dapat dijangkau dengan jalan kaki saja, motor, dan menggunakan Bot. Karena tempatnya berada disebuah pulau.

Dari Pantai Ping, anda dapat menikmati pemandangan indah dan menakjubkan. Itulah wisata Pantai Ping, yang harus kunjungi.(TIM)