Muhammadong, Saya Ucapkan selamat atas Suksesnya Penyampaian Visi-Misi (5) calon Kades Doro.O,o

Iklan Semua Halaman

.

Muhammadong, Saya Ucapkan selamat atas Suksesnya Penyampaian Visi-Misi (5) calon Kades Doro.O,o

Rabu, 04 Desember 2019
Muhammadong,S.Sos.M.M
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Penyampaian Visi-Misi (5) calon Kepala Desa (Cakades) Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, (NTB) Periode 2020-2026 langsung dihadapan Rapat Pleno BPD Desa Doro O,o.

Saya ucapan terimakasih Kepada Panitia Pilkades yang telah menfasilitasi kegiatan dengan baik dan terbuka. Juga disampaikan kepada Ketua dan Anggota BPD, Penjabat Kepala Desa Doro O,o serta kepada Pemerintah Kecamatan Langgudu yang sudah banyak membantu Panitia Pilkades dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Kepada seluruh warga masyarakat Desa Doro.O,o tentu juga dengan terselenggaranya kegiatan tersebut secara damai, dan Aman, dan kondusif, dan tentunya membawa harum nama desa Doro O,o  sekarang, hingga kedepanya.Ucapnya

sebagai desa yang memiliki kredibel dan martabat yang tinggi mari kita sama - sama menjaga marwanya. Sementara yang berkaitan dengan siapa nantinya dipercaya dan keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkades,  ini sepenuhnya diserahkan kepada pilihan masyarakat Desa Doro.O.o.

Saya yakin dan percaya bahwa, Ke (5) Kandidat calon Kades ini masing-masing memiliki kelebihan masing - masing dalam memimpin Desa Doro.O,o kedepan. Dengan satu harapan saya kepada siapanpun nantinya terpilih, dan atau mendapatkan mandat dari masyarakat menjadi Kepala Desa  Bawalah Desa Doro.O,o lebih maju, mandiri, dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Doro.O,o tanpa terkecuali.

Ia Juga Menyampaikan, "Begitu pula sebaliknya masyarakat dapat melihat, mendengar, dan menentukan pilihannya nanti dengan bebas tampa ada tekanan dan paksaan dari siapapun". Masyarakat bebas memilih sesuai hati nuraninya.

sebagai seorang putra yang dilahirkan dan dibesarkan diranah Doro.O,o, saya memiliki tanggungjawab moral yang besar untuk mengajak seluruh masyarakat desa Doro O,o agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa kita.

Mari kita nikmati pesta demokrasi ini dengan bahagia, jangan cepat termakan profokasi dan agitasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Demi kebaikan dan kemajuan desa Doro O,o. Mari kita berbuat yang lebih baik untuk desa kita, kalau bukan kita masyarakat Doro O,o lalu mengharap siapa. Harapannya.(F.01)