(Lima) Kandidat Calon Kades, Desa Doro O,o Langgudu Sampaikan Visi - Misi

Iklan Semua Halaman

.

(Lima) Kandidat Calon Kades, Desa Doro O,o Langgudu Sampaikan Visi - Misi

Rabu, 04 Desember 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Proses tahapan kegiatanan panitia pemilihan Kepala Desa, Desa Doro O,o Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Hari ini rabu (412/19)  bertempat diAula Kantor Desa setempat. Ke (5) Calon Kades Periode 2020 - 2026 laksanakan penyampaian Visi - Misi dihadapan masyarakat Desa Dero O,o.

Acara yang dihajatkan oleh panitia pemilihan Kades Desa Doro O,o tersebut, satu persatu panitia mengijinkan untuk menyampaikan Visi - Misi masing - masing calon. Acara tersebut  langsung dihadiri Camat Langgudu. Abubakar,SH. Juga dihadiri oleh  Pengawas pemilihan tingkat kecamatan Langgudu. Pj.Kepala Desa Doro O,o beserta Perangkapnya, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Panitia pemilihan Kades beserta anggota, serta seluruh lapisan masyarakat diDesa setempat.

Lewat Kesempatannya, Ketua Badan Permusyauwaratan Desa (BPD) Rusdin menyarakan. Dalam tahapan kegaitan tersebut Panitia pemilihan menyampaikan tata tertib dalam menyampaikan Visi - Misi masing - masing Calilon.

"Sesuai tahapan pilkades serentak bergelombang dilaksanakan rapat terbuka dalam rangka penyampaian Visi - Misi kandidat calon kepala desa periode  tahun (2020-2026) berlangsung terbuka.

Tahapan ini, sesuai dengan peraturan Daerah (PERDA)  dan peraturan Bupati (PERBUP) dan dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dalam rangka rapat terbuka dan kangsung dipimpin oleh ketua BPD sebagai pimpinan sidang.jelas Ketua BPD.

Ucap rusdin Sapaan Akrabnya, dari (5) kandidat calon kepala desa, Desa Doro O,o telah menyampaikan Fisi - Misi Calon sesuai dengan urutan Nomor. Nomor, (1). Iskandar Agung Zulkarnain, ST. Nomor Urut, (2), Herman,S.Pd. Nomor Urut (3), Syamsuddin,SH. Nomor Urut (4), Abdollah M.Said. Nomor Urut (5) Abdul Malik,SH.

Dari 5 kandidat calon diatas semuanya telah menyampaikan Visi-Misinya merupakan janji politik yang akan direalisasikan oleh calon kepala desa dalam bentuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES) selama 6 tahun kepemimpinannya ketika menang di Pilkades nantinya.

Diharapkan kepada (5) kandidat calon kades Doro O,o mari kita jaga bersama, Sisi keamanan, dalam menjalankan kontestasi politik yang santun, Politik yang patut dicintohi oleh anak - anak serta cucu kita. Juga diharapkan kepada seluruh simpatisan dan pendukung (5) calon agar saling menjaga kantibmas Desa Doro O,o.Harap Ketua BPD(F.01)