Ibnu Hajar.SH. Jabatan Saya Diutus Oleh Rakyat, Saya Tidak Akan Sia - Siakan Kepercayaan Rakyat

Iklan Semua Halaman

.

Ibnu Hajar.SH. Jabatan Saya Diutus Oleh Rakyat, Saya Tidak Akan Sia - Siakan Kepercayaan Rakyat

Minggu, 29 Desember 2019
(Ibnu Hajar,SH. Bersama Istri)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Anggota DPRD kabupaten Bima dapil empat   kecamatan Wera, dan ambalwi utusan partai Golkar, Ibnu Hajar. SH  menyampaikan dalam sambutanya, setelah adanyabkegiatan momentum Do'A syukuran atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, periode 2019-2020 pada konteks tasi pileg beberapa bulan lalu.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh  Bupati Bima.Hj. Indah Dhamayanti Putri.SE,  Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhamad Putra Feri Yandi  dan juga merupakan anak kandung bupati Bima, serta jajaran anggota DPRD kabupaten Bima lainya dari fraksi Golkar.

Hadir juga  anggota DPRD dari PDIP   dan sekaligus melibatkan seluruh Masarakat se kecamatan wera, dan ambalawi. Juga sempat hadir  kepala kepala sekolah, Camat Wera, H. Ridwan S.Sos, para  Kepala - kepala Desa.

Ibnu Hajar,SH. dalam sambutannya, "Saya mengucapakan terima kepada seluruh warga masyarakat Wera, dan  Ambalawi yang telah memilih saya pada saat pemilihan umum pada momentum Pemilihan legislatif tanggal 17 april 2019 beberapa bulan yang lalu, sehingga saya telah terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten Bima".

Untuk ketahui pula oleh para undangan, sebenarnya acara ini setelah dilantiknya saya menjadi anggota DPRD beberapa waktu lalu melakukan doa syukuran, tetapi waktu belum ada yang lowong, baru sekarang ada waktu sehingga bisa dilakukan pada malam ini tanggal (29/12/2019) ungkapnya.

Disampaikannya, "Saya baru merasakan kenikmatan berpolitik, karena istri saya selalu mberikan Spirit untuk saya lakukan Demi kepentingan masyarakat".

Untuk itu bahkan Berkat serta doa Restu Masarakat Wera dan Ambalawi sehingga saya bisa menjadi anggota DPRD kabupaten Bima. Untuk itu saya tidak akan Sia-siakan kepercayaan Masarakat kepada saya. ungkapnya

Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Dalam sambutannya, saya hadir malam ini dalam rangka doa syukuran saudara Ibnu. Hajar.SH  Anggota DPRD kabupaten Bima fraksi golkar.

Dikatakan bupati, Terkait dengan Pilkades di kecamatan Wera, Masarakat dan seluruh panitia telah berhasil melaksanakan dengan aman terkendali, namun ada yang unik di kecamatan Wera Pilkades tahun 2019; ada dua desa yang suara sama sama yaitu desa ntoke dan desa Nanga Wera.

Pemerintah daerah dan seluruh  jajaran aparat keamanan  terpantau dari 82 desa pelaksanannya aman terkendali sekabupaten Bima,  penentuan aman dari 82 desa merupakan Sempel bahwa pilkada untuk Kabupten Bima tahun 2020 nanti  aman terkendali. Kata bupati

Bupati  menyampaikan, "Ini merupakan prestasi dan partisipasi masakat yang menentukan pilihanya yang tepat sehingga aman terkendali. Saya mengucapkan terima kasih kepada calon kades yang  kalah kemarin yang juga ikut menyejukan situasi politik didesa desa se-kabupaten bima".

bupati juga menjelaskan, hari ini tahapan Pilkades sudah dimulai untuk pelantikan sudah tidak Sampai 30 hari lagi. Calon kepala desa terpilih akan segera dilantik sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Insaallah pelantikan bisa awal Januari. "Saya harap kepada kepala desa terpilih jangan lupa dengan istri yang sama - sama berjuang dengan  kepala desa terpilih".
Hharapanya, kepada penjabat kepala desa sementara (PJ), jangan tinggalkan Masalah didesa yang akan menjadi Masalah yang ditanggung oleh kepala desa yang baru dilantik. Terkait kepala terpilih  yang ada bermasalah silakan masukan gugatan proses hukum tetap berjalan pelantikan tetap dilakukan. Ungkap bupati  sambutannya diacara syukuran saudara Ibnu Hajar SH ,,. DiTawali Wera.(F.04)