Empat (Dosen) Kampus STISIP Mbojo Bima, Apresiasi Kinerja Panitia Pemilihan Kades dalam Mensukseskan Penyampaian Visi - Misi Calon Kades

Iklan Semua Halaman

.

Empat (Dosen) Kampus STISIP Mbojo Bima, Apresiasi Kinerja Panitia Pemilihan Kades dalam Mensukseskan Penyampaian Visi - Misi Calon Kades

Rabu, 04 Desember 2019
(Poce :Salah Satu Dosen Kampus
STISIP Mbojo Bima, Arif Budiman,S.Pd.M.Pd.BI
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Empat Dosen Kampus STISIP Mbojo Bima, apresiasi soal suksesnya penyampaian Visi - Misi serentak dilaksanakan di Kabupaten Bima, Rabu (4/12/19).

Muhammadong.S.Sos, M.M, menyatakan, Calon Kepala Desa periode tahun 2019 sampai dengan tahun 2026 mendatang, sebanyak 83 desa menurut data dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, (BPMDes) Kabupaten Bima, dalam kegiatan penyampaian VISI dan MISI dihadapan Rapat Pleno Terbuka BPD di masing-masing desa, rabu (4/12/19) berjalan sukses.

Arif Budiman, S.Pd.,M.Pd.BI, juga menyatakan, "Dari masing - masing CAKADES memaparkan program unggulan mereka dihadapan publik, Visi dan Misi ini  sebagai wahana kampanye terbuka para CAKADES untuk mendapatkan dukungan dari para pemilih yang ada di desa masing-masing".

Kang ARB Panggilan Akrab Arif Budiman, Terkait dengan diadakannya penyampai VISI dan Misi serentak ini beberapa Akademisi STISIP MBOJO BIMA sebagai Campus Politik Menyurutinya.

Kaitan dengan scudele time Penyampaian Visi dan Misi serentak ini Kepala LPPM STISIP MBOJO BIMA bapak (Tauhid, SE.,M.AP)  juga menjelaskan, Bahwa, dalam penyampaian Visi dan Misi CAKADES serentak ini diapreasi Kami apresiasi, karena Panitian PILKADES didesa dapat bekerja sesuai jadwal yang ditentukan oleh Dinas Terkait (DPMDes).

Sementara itu Masih dengan Dosen STISP MBOJO BIMA bapak arif Hidayatullah, S.Ikom.,M.Si, ketua Prodi Ilmu Komunikasi STISIP Mbojo Bima mengatakan momentum penyampaian VISI dan MISI  CAKADES ini masyarakat dapat melihat dan membaca bagaimana dan siapa calon Kepala Desa yang dapat membawa perubahan bagi desa itu sendiri, ini saatnya Masyarakat didesa berpartisipasi dalam menentukan nasib desanya selama 6 tahun kedepan.

Harapan beliau - beliau para dosen STISIP MBOJO BIMA,  dengan adanya pemilihan Kepala Desa serentak ini masyarakat dapat menikmati pesta demokrasi dengan bahagia tanpa ada geseka-gesekan politik tidak fair yang akhirnya mengakibatkan sebuah kerugian besar bagi desa dan masyarakatnya imbuhnya.(TIM)