Antusias Masyarakat Monta Baru Gotong Royong Pembangunan Masjid As-Shoalihin

Iklan Semua Halaman

.

Antusias Masyarakat Monta Baru Gotong Royong Pembangunan Masjid As-Shoalihin

Rabu, 25 Desember 2019
(Proses Gotong Royong Pondasi
Pembangunan Masjid Al-Shoalihin.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Gotong royong menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kepentingan bersama selain itu dapat meningkatkan rasa sepenanggungan dan tegatrasa antara sesama, masyarakat desa Monta Baru Kecamatan Lambu melanjutkan pembangunan Masjid As- Shoalihin yang kemarin diletakan batu pertama oleh Bupati Bima, Hj. Dinda Dhana Yanti Putri,SE.

Pembangun Masjid ini diharapkan  dapat meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT. Masjid ini direncana lantai 3 dengan rencana menyerap anggaran pembangunan sebesar 4.570 Miliar berdasarkan kontruksi bangunan oleh teknisinya.

Untuk itu, diharapkan kepada para pembaca media yang dermawan  ini bagi yang mau menyisipkan  sebagian kecil rezikinya dapat disalurkan melalui rekening panitia pembangunan masjid As-Shoalihin BNI. (0850212718 Atas Nama Masjid As-Shoalihin desa Monta baru).

Diharapkan dengan seksama, saya salah satu dari bagian pengurus masjid As - Shoalihin atas nama Muhamadong,S.Sos.M.M yang merupakan Mantan Ketua BPD ini diharapkan pembangunan Masjid ini berjalan sesuai waktu yang ditargetkan dalam 4 Tahun, dengan demikian Biaya dalam rencana sangat besar.

Oleh karena itu, harapan dia agar para dermawan dapat menyalurkan bantuannya kepada pembangunan Masjid ini sebagai ladang untuk menanam amal jariah para dermawan

Juga dari sekretaris panitia pembangunan, Didin friandyah.S.Sos sekaligus Ketua BPD yang baru desa Monta baru ini kepada para dermawan agar dapat membantu panitia pembangunan.

Seberapa pun sumbangan dan partisipasi para pembaca yang dermawan akan sangat berarti bagi kami panitia pembangunan serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mediafajarbima. Yang mau mempublikasikan informasi ini...katanya di media ini via WhatsApnya.(TIM)