Warga Doro O,o Diluar Bima, Sisipkan Pendapatannya Dalam Mensukseskan MTQ Ke-18 Tingkat Desa Doro O,o

Iklan Semua Halaman

.

Warga Doro O,o Diluar Bima, Sisipkan Pendapatannya Dalam Mensukseskan MTQ Ke-18 Tingkat Desa Doro O,o

Kamis, 14 November 2019
Ket : Logo Dorum Diskusi Desa Doro O,o,(F3D)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Warga Doro O,o yang tergabung dalam Komunitas Forum Diskusi Desa Doro O,o (F3D) diluar Bima, bantu Kegiatan MTQ Ke- 18 tingkat Desa Doro O,o, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan Lomba Musaubaqah Tilawatil Qur'An (MTQ) tingkat desa Doro O,o tersebut dijalankan oleh Pemerintahan Desa Doro O,o rutin dilakukan satu kali dalam setahun.

Seorang warga Doro O,o, (yaman mahmud,S.Pd.) Menyatakan, "Kegiatan MTQ Tingkat Desa Doro O,o, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, dilaksanakan Selasa malam pekan depan".

Untuk Arena MTQ lagi dikerjakan melalui Swadaya gotong warga masyarakat Doro O,o pada umumnya. Kegiatan MTQ Tingkat Desa yang Ke- 18 tahun 2019 kali ini, Kesediaan dan persiapannya sama dengan tahun - tahun sebelumnya akan terlaksana dengan baik".

Dalam mensukseskan kegiatan MTQ kali ini, sedikit terharu atas adanya keperdulian dan kekompakan berupa donatur hasil dari pendapan sealah kadarnya keluarga Doro O,o diluar Bima untuk membantu mensukseskan kegiatan dimaksud.
Keluarga yang ada di Kampung halaman, sangat bangga dan terharu atas kekompakan warga doro O,o diluar bima.

Kekompakan warga doro O,o diluar Bima, melalui Forum Diskusi Desa Doro O,o (F3D), selain membantu mensukseskan Kegaitan diKampung, juga dalam Forum tersebut diUtamakan Silaturrahim Antara Yang ada diluar bima maupun yang ada dikampung Desa Doro O,o.

Lewat kesempatan ini juga, kami yang ada dikampung didesa Doro O,o Mengucapkan banyak - banyak terimah kasih kepada keluarga diluar kota bima, lebih - lebih yang sudah bergabung dalam Dorum Siskusi Desa Doro O,o (F3D).

Selain warga Doro O,o, juga dukungan Seperti Bagian Pemerintah Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Bima mengucapkan terimah kasih, yang memberikan dukungan dalam mensukseskan kegiatan ini. (TIM)