Pembukaan MTQ Tingkat Desa SIE diMulai

Iklan Semua Halaman

.

Pembukaan MTQ Tingkat Desa SIE diMulai

Rabu, 20 November 2019
(Ket : Poce Para Tamu Undangan Yang Sempat Hadir
Dalam Acara MTQ Tingkat Desa SIE Tahun 2019.) 
Kabupaten Bima, Fajar Media. Bima.com,- Acara Musaubaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 53 tingakat Desa SIE Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi dimulai Rabu Malam (20/11/19).

Kegiatan tersebut langsung Bertempat dilapangan sepak bola mekar, Desa setempat. Hadir dalam acara tersebut yakni, Muspika Kecamatan Monta, Kepala - Kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Monta, Kepala Desa SIE, serta seluruh perangkat nya, Ketua dan anggota BPD. Para Ulama, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan diramaikan juga oleh warga masyarakat setempat.

Dari rangkaian kegiatan MTQ tingkat Desa SIE yang Ke 53 kali ini, Diawali dengan lagu Indonesia raya, dan dilanjutkan dengan mars MTQ yang dipandu langsung oleh Ibu - ibu PKK Desa SIE.

Lewat kesempatanya, Panitia  pelaksana kegiatan MTQ, saudara Syarifuddin S.Sos selaku sekretaris panitia, melaporkan, "Kegiatan mulai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 November sampai tanggal 25 November 2019 mendatang".

Jelas Syafrudin, "Adapun sumber dana dalam mensukseskan kegiatan ini berasal dari Anggaran Dana Desa sejumlah Rp.29.520.000, (Dua Puluh Sembilan Juta Lima Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah). Dari sumber lain Berupa Barang. Jelasnya.(F.05)