Sebanyak 29 Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Sebanyak 29 Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Dilantik

Senin, 28 Oktober 2019

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Sebanyak 29 pejabat struktural lingkup uPemerintah Kabupaten Bima pada hari Senin, 28 Oktober 2019 bertempat di Aula Ruangan Rapat Bupati Bima diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.

Pelantikan tersebut, berdasarkan atas lampiran keputusan Bupati Bima Nomor : 821.2/870/07.2/2019 tanggal 28 Oktober tahun 2019 tentang pengambilan sumpah jabatan struktural lingkup pemerintah kabupaten Bima.

Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyampaikan, bahwa promosi, mutasi pejabat yang dilakukan pemerintah kabupaten Bima ini, sebagai upaya dari penyegaran birokrasi. Sehingga, kepada seluruh pejabat yang dilantik agar tugas yang baru ini dapat dijalankan dengan sungguh-sungguh.

Disamping itu, kata dia, rotasi mutasi, promosi telah dilakukan pertemuan dengan seluruh tim BAPERJAKAT sekaligus pelantikan ini didasarkan atas kepintaran saudara dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

"Kepada para pejabat, agar dapat menjalankan amanah yang ada dipundak saudara, untuk menjalankan tugas dan pokok fungsi yang diberikan kepada saudara. Sekaligus, mendukung program kami selaku kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan kearah yang lebih baik lagi," terangnya.

Momentum tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang secara simbolis dilakukan oleh, Rohmiliar, SE jabatan lama Kepala Sub bagian Sarana Daerah Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, jabatan Baru Kepala Sub Bagian Keuangan Bagian Umum Sekretariat daerah Kabupaten Bima.

Ario Mustika Wardani, SE Jabatan lama, Pelaksana pada Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Bima, Jabatan Baru Kepala Sub Bagian Pendataan dan Pemanfaatan Bagian SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Bima.(F.06)