Muncul Dugaan Ijazah Palsu (Hj. Ipa Suka), Itu Tidak Benar

Iklan Semua Halaman

.

Muncul Dugaan Ijazah Palsu (Hj. Ipa Suka), Itu Tidak Benar

Selasa, 27 Agustus 2019
(Ket : Poce Bersama Hj.Ipa Suka
Bersama PAC  Partai Perindo Cabang Kota Bima
Asakota Kota Bima, Alvinahrudin,)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- 
Soal adanya dugaan Ijazah (Hj. Ipa Suka) Hangat diberbincangkan oleh Kalangan masyarakat. Hari ini melalui Pernyataan Pers, soal Dugaan Ijazah Palsu yang dimiliki dirinya dinyatakan tidak Benar.

(Hj.Ipa Suka) Didampingi pengurus Partai Perindo PAC Asakota Cabang Kota Bima, Alvinahrudin dan Nasrudin, S.Sos. menjelaskan pada sejumlah media  selasa (27/08/19) dikediamannya Menyatakan, Soal Ijazah palsu yang saya miliki itu tidak binar.

(Nasrudin, S.Sos)
Saya sekolah di PKBM Babuju, Asal Kecamatan Sape Kabupaten Bima, (NTB) pada angkatan tahun 2007 silam, dan diambil pada tahun 2018 Awal yang lalu. Ijazah saya ambil itu dari sekolah langsung

Diakuinya, Soal isu ijazah Palsu yang saya miliki memang sudah tersebar diKalangan Pablik, akan tetapi dikalangan internal Keluarga kami (Toko SMA Yes Red) kami baik - baik saja.

Dugaan Kami, "Soal ini sengaja dipolitisir, akan tetapi, Sejak awal perekrutan Kepengurusan Anggota Partai Perindo Cabang Kota Bima dan masuk dalam Konteks calon Legislatif serentak tahun 2019 ini, semuanya diloloskan melalui ijazah yang diduga bermasalah tersebut, Tetapi Buktinya ijazah yang saya miliki legal/Syah".

"Dan kami sekeluarga anggap Biasa - biasa saja atas adanya dugaan yang muncul dipablik". Keluarga SMA Yes lebih - lebih dalam Organisasi kami Partai Perindo Cabang Kota Bima, dari tuduhan itu tidak benar.

Alvinahrudin, Pengurus PAC Partai Perindo  Asakota Kota Bima, Menyatakan, " Soal adanya Ijazah Hj.Ipa Suka dianggap Palsu tidak benar", Atas adanya keterwakilan yang lolos dalam hasil konteks legislatif dari dapil 2 kota Bima, dan sekaligus salah satu tokoh perwakilan Jender dari partai Perindo Cabang Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) saudari (Hj. Ipa Suka kami nyatakan syah sebagai anggota DPRD terpilih.

Keabsahan seorang tokoh Jender yang lolos dalam Kontek Pileg (Hj.Ipa Suka) beberapa waktu lalu, bukan dijelaskan oleh internal Partai Perindo saja, tetapi Pihak KPU sudah memutuskan Hasil Pleno terbuka, bersama pengurus partai - partai lainnya yang lolos dalam Konteks legislatif beberapa waktu lalu.

Dari Hasil Pleno KPU Kota Bima, itu menjadi acuan kami Internal Partai Perindo, Bahwa Hj.Ipa Suka Syah sebagai anggota DPRD Kota Bima, Keterwakilan Partai Perindo Cabang Kota Bima. Dan kami langsung adakan rapat Internal Partai diwaktu itu.

Tambah Alvinnahrudin, Sapaan Akrabnya Kang Bimo ini, Bahwa Hj. Ipa Suka berhasil meraih suara 1.287 suara keterwakilan dapil 2 Kota Bima dan berhasil lolos dari urutan Ke- 5  yang mewakili gender dikota bima. Hj. Ipa Suka menyatakan, syah sebagai Anggota DPRD Kota Bima Periode 2019 - 2024. Tutupnya.(TIM)