Panitia Pemilihan BPD Desa Sie Dibentuk

Iklan Semua Halaman

.

Panitia Pemilihan BPD Desa Sie Dibentuk

Senin, 15 Juli 2019
(Ket. Pose Bersama Muspika Kecamatan Monta, Pemerintah
Desa Sie dan Jajaran Panitia Terbentuk.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Badan Permusyauwaratan Desa (BPD) Desa Sie, Siang tadi menggelar Rapat Terbuka, Rapat tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembentukan panitia pemilihan (BPD) Desa Sie Kecamatan Monta Babupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Periode 2020 - 2024 yang dilaksanakan tuhun 2019 ini. Pemilihan (BPD) serentak yang diselenggarakan tahun 2019 ini berlangsung diAula Kantor Desa Sie .

Acara tersebut langsung dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Monta, Kepala Desa Sie, Sekretaris Desa Sie, beserta jajaran perangkatnya, Ketua RT, PKK, Segenap Unsur Lembaga Desa, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Sekretaris Desa Sie (Farhan) saat dikonfirmasi menyatakan, Terlaksananya kegiatan rapat pada hari ini, Atas adanya Undangan DPMDes Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, dalam rangka sosialisasi tentang Pembentukan Panitia BPD dan Pilkades serentak pada periode 2020 - 2024 yang dilaksanakan tahun 2019 sekarang.

 Lanjut Farhan, Untuk Pembetukan Panitia ini hanya Panitia Pemilihan Badan Permusyauwaratan Desa (BPD) saja, Kalau pemilihan Kades Masih lama. dan Jadwal untuk pembentukan tersebut mulai tanggal 10 sampai 14 juli yang merupakan kegiatan rapat pembentukan panitia, Karena pada tanggal 15 juli 2019 ini panitia Pemilihan BPD dan l pilkades yang sudah dibentuk akan mulai melaksanakan tugasnya.Jelasnya

Demikian juga disampaikan oleh Ketua BPD, (Wajadin Abubakar),  Dengan terlaksannya kegiatan ini sesuai dengan Undangan yang harus kami undang sesuai aturan yang ada bahwa, seluruh Perangkat Desa berdasarkan aturan perda nomor tahun 2015, serta seluruh ketua Kelembagaan Desa dan unsur masyarakat desa setempat, Kami undang.

Demikian hasil keputusan rapat Ketua Paniti Pemilihan BPD Desa Sie, Periode 2020 - 2024 diputuskan secara aklamasi. dan terpilih sebagai ketua Pemilihan BPD adalah Drs A.halik, Wakil Ketua, Syarifudin, S.Sos, Sekertaris Arbiantiato, S.Pd, dan 9 Anggota.(F.05)