Nasib Anak Perempuan Umur 10 THN Diduga Gigitan Anjing Gila

Iklan Semua Halaman

.

Nasib Anak Perempuan Umur 10 THN Diduga Gigitan Anjing Gila

Jumat, 05 Juli 2019
(Kaura), Anak Memakai Jilbab Merah
Korban Gihitan Anjing Gila.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-  Nasib Seorang Anak atas Nama (Kaura) Umur 10 tahun asal Dusun Amba RT 02/ Rw 05, Desa Nunggi  Kecamatan Wera Kabupaten Bima NTB. Awalnya (Kaura) disuruh oleh orang tuanya sekitar pukul 18,00 untuk membayar listrik kepada agen listrik tepatnya diDesa Nunggi, Kecamatan Wera.

 Setelah membayar iuran listrik lalu (Kaura) pulang dan dihadang Oleh anjing menggonggong dan mengejar Kaura dan menggigit Roknya, setelah digigit kedua kalinya langsung kena Paha Kanan bagian atas. Atas kejadian tersebut Keluarga (Kaura) langsung membawanya Puskemas Wera Guna mendapatkan perawatan, dan Petugas Puskesmas Langsung menanganinya.

Pantauan langsung media ini dipuskesmas Wera, Petugas membenarkan Bahwa Kaura seorang anak berumur 10 tahun Atas Nama (Naura) diduga digigit anjing Gila dan terdapat tiga lobang bekas gigitan.Ucapnya

Dalam waktu yang sama Orang tua (Kaura), Ahmad alias Hima menyesalkan atas kejadian yang dialami oleh anaknya pada tanggal 5 Juli /2019 siang ini. Hima menyesalkan atas keberadaan anjing tersebut,  "Anjing yang menggit anak saya itu sangat berbahaya bagi manusia, Apa bila perlu harus dimusnahkan supaya tidak akan terjadi ada korban lagi".

Demikian Juga disampaikan oleh Keluarga korban lainnya, atas kejadian tersebut meminta pada Pemerintah Daerah (PEMDA Kab.Bima) lebih - lebih Dinas Peternakan agar kiranya anjing yang diWera ini dilakukan tindakan Untuk melakukan Faksinasi, Kalau tidak tetap ada korban selanjutnya, siapa tau Anjing tersebit Sudah masuk Penyakit (Rabies) yang membahayakan bagi kesehatan manusia. Tutupnya.(F.04)