Momen HUT Bima Ke- 379, Ribuan Masyarakat Bima Akan Ramaikan Melalui Pawai Budaya

Iklan Semua Halaman

.

Momen HUT Bima Ke- 379, Ribuan Masyarakat Bima Akan Ramaikan Melalui Pawai Budaya

Rabu, 03 Juli 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-Kamis, 4 Juli 2019 akan menjadi catatan tersendiri bagi seluruh elemen masyarakat Bima karena mulai jam 13 30 Wita sampai selesai, ruas Jalan Soekarno - Hatta Nomor 1 woha akan dipenuhi ribuan peserta pawai budaya.
         
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bima Drs. Dahlan mengatakan Kamis pagi (4/7) sebanyak 15 paguyuban etnis Nusantara,  para pejabat teras dan ASN 18 Kecamatam, Perangkat Daerah, instansi vertikal, BUMN, Sekolah dan organisasi mitra kerja pemerintah daerah akan turut memeriahkan pawai budaya ini.
     
Dahlan mengatakan, Pawai budaya pada peringatan Hari Jadi ke -379 tahun ini akan lebih meriah karena para peserta akan mengikutsertakan kendaraan hias dan atraksi seni budaya serta potensi lain dari masing-masing wilayah maupun sektor yang ada di Kabupaten Bima".
       
"Barisan berkuda dan benhur juga akan turut memeriahkan Pawai tahun ini dan  pada ruas sepanjang kurang lebih tiga km tersebut, peserta pawai akan menampilkan sejumlah atraksi yang menjadi ciri khas masing-masing barisan". Kata Dahlan.
         
"Setelah tiba di Kantor Bupati Bima di Godo peserta pawai akan diterima Bupati Bima, Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Ketua Tim Penggerak PKK dan sejumlah tamu kehormatan lainnya". Jelas Dahlan.(F.03)