Wawali Hadiri Halal Bihalal diKelurahan Penatoi

Iklan Semua Halaman

.

Wawali Hadiri Halal Bihalal diKelurahan Penatoi

Rabu, 26 Juni 2019
Wakil Walikota Bima,
Fery Sofian, SH
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Selasa 25 Juni 2019, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH menghadiri kegiatan Halal Bihalal dengan Pemerintahan Kelurahan Penatoi,. Acara yang dilaksanakan di Jalan Pemuda Kelurahan Penatoi ini merupakan inisiatif dari Forum Perdamaian Kasabua Ade Kelurahan Penatoi bekerjasama dengan LP2DER Islam Relief Worldwide Indonesia. Halal Bihalal masyarakat kelurahan penato'I mengangkat tema “Membangun kerukunan dan ketangguhan masyarakat di Kota Bima”.
Acara ini dihadiri pula oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Nur A Majid SH MH, kepala BPBD Kota Bima, dan Perwakilan Kesbangpol Kota Bima. Tampak pula Babinsa dan Bhabinkamtibmas penatoi serta tokoh agama, tokoh msyarakat serta tokoh pemuda kelurahan penatoi.
Dalam sambutan yang disampaikan oleh Lurah Penatoi menyampaikan bahwa tujuan dari terbentuknya dari Forum Pelopor perdamaian "Kasabua Ade" karenaingin merasa hidup tentram dan damai terutama dalam Kelurahan Penato'i dan seluruh Masyarakat Kota Bima. Sementara itu,  perwakilan dari Polres Bima Kota Bima sangat mengapresiasi dengan adanya acarayang di gagas oleh Forum Pelopor Perdamaian Kelurahan Penatoi, karena melalui kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara warga Kota Bima.
Wakil Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan bahwa momen halal bihalal ini adalah momen yang luar biasa. Baginya, halal bihalal ini merupakan momen yang bersejarah sekaligus ajang reuni dan silaturahmi badi Wakil Walikotadengan masyarakat kelurahanPenato'i.
“Kelurahan Penatoi adalah tempat kelahiran saya, disinilah berbagai kenangan indah masa kecil dan kenangan keluarga besar saya terlukis”, ujar Wawali.
Rasa haru dan bangga disampaikannya kepada generasi muda penatoi yang tergabung dalamForum Pelopor Perdamaian "Kasabua Ade" yang punya inisiatif menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal guna mempererat tali silaturahim antara warga Kota Bima, khususnya warga yang ada dikelurahan Penatoi.(F.02)