Polres Bima Laksanakan kegiatan bhakti Religi membersihkan Masjid Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 73

Iklan Semua Halaman

.

Polres Bima Laksanakan kegiatan bhakti Religi membersihkan Masjid Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke - 73

Senin, 24 Juni 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-
Dalam Menyambut Hari Bhayangkara Ke -37, Polres Bima Giat Membersihkan dan dan memberikan bantuan Berupa Pohon Durian untuk ditanam dihalaman Masjid AL-BURHAN Desa Cenggu Kecamamatan Belo Kabupaten Bima NTB hari selasa (25 Juni 2019) sekitar pukul 08.30 wita, Pagi ini.

Kegiatan Tersebut langsung  di lakukan oleh Anggota Polsek Belo  sebanyak 11 orang Pada dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Belo IPDA I KADEK SUMERTA SH, Hadir Juga masyarakat setempat sebanyak 25 orang untuk mambantu membersihkan halaman Masji baik bagian  dalam maupun halaman serta MCK dan Bak air wudhu.

Kegiatan bhakti religi juga di hadiri oleh  Kades cenggu SAFRUDDIN AR, sekdes HERMANSAH S.Pd, Ketua BPD   M JAFAR, karang taruna desa cenggu IMAM MUNANDAR, Ketua BKM ( badan kesejahteraan Masjid ) USMAN H A.KARIM S.Pd, Ketua Majelis Ta'lim SUHAIMIN M.ALI S.Pdi.

Setelah Selesai melaksanakan kegiatan bakti religi Kapolsek Belo memberikan bantuan bibit durian sebanyak 3  bibit yang kemudian ditanam langsung oleh Kapolsek Belo bersama anggota Polsek Belo disamping masjid AL-BURHAN.
     
Atas kegiatan tersebut pemerintah Desa cenggu dan Ketua Majelis Ta'lim menyampaikan antara lain:
1. Mengucapkan terimakasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian Polsek Belo yang telah memberikan contoh tauladan melalui kegiatan bakti religi seperti yang kita laksanakan pagi ini.

2. mengapresiasi kepada kepolisian polsek belo atas partisipasi aktif serta tindakan nyata melalui kegiatan bakti religi dan mudah-mudahan giat seperti ini bisa menjadi motifasi bagi generasi muda dan masyarakat desa cenggu agar membiasakan diri dengan lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

3. Kami juga tidak lupa menyampaikan bahwa Kegiatan seperti ini baru pertama kali dilakukan oleh pihak kepolisian di Desa cenggu dan semoga kegiatan ini akan menambah amal ibadah bagi kita semua.Tutupnya, An. Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. Ik Kasubbag Humas
 IPTU HANAFI.(F.05)