Pengurus GP ANSOR dan Kader Nahdliyin Ucapkan Selamat Kepada Paslon No 1 Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus GP ANSOR dan Kader Nahdliyin Ucapkan Selamat Kepada Paslon No 1 Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Selasa, 28 Mei 2019
(Muhammad Kurnia,
Ketua Ansor Cabang Kabupaten Bima.)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam Proses Pemilihan Kepala Negara dalam hal ini Pemilihan Presiden Repoblik Indonsia pada pemilihan serentak beberapa waktu lalu, Pasangan Nomor Urut Satu telah diTetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Repoblik Indonesia (RI).

Pengurus GP ANSOR, Muhammad Karunia Selaku Ketua Ansor Cabang Kabupaten Bima dan seluruh Kader Nahdliyin mengucapkan Selamat kepada Ir.H.Jokowidodo Calon Presiden dan Wakil Preseliden KH. Ma'ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Repoblik Indonesia Periode 2019-2024.

Ket : Poce Bersama Pengurus GP Ansor Kabupaten Bima
Ucap Kurnia, "Sejak tanggal 17 April 2019 sampai tanggal 22 Mei 2019 Pasangan Nomor Urut 1 Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Pasangan Nomor Urut 1 ditetapkan Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Repoblik Indonesia (RI) Sebagai Presiden Ir. H. Jokowidodo dan Wakil Preseliden KH. Ma'ruf Amin pada hasil hitungan akhir 34 Provinsi di Indonesia berjalan dengan sukses dan Damai".

Jelasnya, "Meskipun banyak pro dan kontra yang tejadi selama proses Pemilihan Pilpres pada Pemilu 2019 itu sudah menjadi Dinamika dalam sebuah berDemokrasi".

Pengurus GP Ansor Nahyudin berharap selama proses Pemilu 2019 tidak ada lagi perpecahan. Dimohon untuk menjaga silaturrahim antar sesama demi menjaga keutuhan NKRI dan Ukhwa Islamiyah kita.Ajaknya.(TIM)