Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pilpres dan Pilek Kec. Wera Dilaksanakan

Iklan Semua Halaman

.

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Suara Pilpres dan Pilek Kec. Wera Dilaksanakan

Jumat, 19 April 2019
Persiapan Rapat Pleno PPK Kec. Wera
Bima, Fajar Media Bima.com,-  Panitia Pemilihan Kecamata (PPK)  pada hari ini Selasa tanggal 20/4/2019 di Aula Kantor Camat Wera melakukan Rapat Pleno perhitungan suara Pilpres dan Pileg seluruh panitia pemilihan Kecamatan Wera dan panwaslu panitia pengawas pemilu kecamatan Wera dilaksanakan di Aula Kantor camat Wera di hadiri oleh saksi parpol peserta pemilu saksi pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Ketua PPK Kecanatan Wera Abdul Haris Faisal . S.Hut dalam sambutannya Mengatakan, Terimakasih kepada seluruh masyarakat wera  karena tahapan pelaksanan pilpres dan pileg berjalan Aman dan lancar. Hasil perhitungan suara pimilih hari ini dilaksanakan sesuai dengan UU pemilu , kita bersyukur karena telah menjalani hajatan negara aman terkendali.Tutupnya

Waktu yang sama, Camat Wera H. Ridwan S.Sos Menyampaian diruang kerjanya menyatakan, Terkait dengan kegiatan PPK ,panitia pemilihan kecamatan  camat hanya menyediakan fasilitas untuk kegiatan pelaksaan perhitungan suara pilpres dan pileg dipastikan  tidak ada intervensi pemerintah  kecamatan dalam hal ini, karena  pelaksanaan ini adalah  domain panitia penyelenggara pemilu ditingkat kecamatan Wera. Ucapnya

Disampaikan juga Ketua Panwaslu  Kecamatan Wera,,  Ajhar S.Pdi. Selama Kegiatan Pilpres dan pileg  belum ada laporan resmi dari pihak calaon Presiden dan Wakil Presiden  DPR RI DPRD.

Terkait pelanggaran pemilu, sejauh ini tidak ada pelanggaran selama pelaksanaan tahapan pilpres dan pileg. Kecamatan Wera aman terkendali, walaupun ada gejolak sedikit namun dapat diselesaikan dengan musawarah sesuai dengan   dengan UU  pemilu yang berlaku.Tutupnya

Disampaikan Juga oleh Kabag OPS Polres Bima Kota kompol Taud. SH,
Memberikan arahan kepada seluruh semua panitia dan saksi memberikan arahan untuk Betul - betul bekerja secara profesional sesuai dengan  undang undang yang berlaku kepada saksi parpol dan saksi pilpres dimohon betul betul menjaga dan bekerja dengan profesional. yang sebenarnya yang memberikan  sambutan adalah Kapolsek Wera Ipda Rejoice B.Manalu  karena saya adalah putra  asli kecamatan Wera .

Juga dihimbaukan kepada pengunjung, agar tidak bisa masuk kedalam ruangan aula kantor camat Wera terkecuali yang punya Mandat yang diberikan oleh partai politik masing masing.

Dimohon kepada Polsek dan dan Ramil Wera agar diperhatikan betul himbauan ini  ungkap Kabag Ops pollres Bima kota kompol Tauhid, SH.tutupnya.(F.04)