Prestasi yang diEmban Oleh Nurul Berhasil Meraih Juara I Umum Nasional Pada Final Lomba Face Model WARD 2019

Iklan Semua Halaman

.

Prestasi yang diEmban Oleh Nurul Berhasil Meraih Juara I Umum Nasional Pada Final Lomba Face Model WARD 2019

Minggu, 03 Maret 2019
Nurul Baitul Hinayah 

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Sungguh luar biasa prestasi yang diraih oleh Nurul Baitul Hinayah. Pada final lomba Indonesian Face Model WARD 2019 di Jakarta Minggu (03/03) malam, Nurul berhasil keluar sebagai juara I Umum Nasional.

Nurul merupakan warga lingkungan Ni'u Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang kini masih duduk dibangku sekolah SMAN 2 Kota Bima, kelas II jurusan IPA. Selain memiliki paras yang cantik, putri ke tiga dari Ahmad dan Syamsiatin ini mampu menunjukkan penampilan yang terbaik dari semua peserta seluruh Indonesia.

Menurut Ahmad yang juga sebagai pimpinan media Patron ini, Nurul mengikutil Indonesian Face Model 2019 di Jakarta mewakili Provinsi NTB. Nurul membuktikan kepada semua orang dengan berhasil menampilkan yang terbaik dari peserta 500 orang yang hadir di seluruh propinsi se indonesia.

"Alhamdulillah Nurul keluar sebagai juara I umum icon lamatapo menejemen Nasional, juara l princes and princ mewakili indonesia ke kualalumpr malaysia dan juara ll faforid sosial media, ungkap Ahmad, Minggu (03/03).

Ahmad mengaku bangga terhadap anaknya yang mampu meraih tiga juara sekaligus di efen face model WARD indonesia yang telag  mengharumkan nama Kota Bima, Kabupaten Bima dan khususnya Provinsi NTB. Serta membanggakan keluarga.

"Prestasi ini merupakan kebanggaan yang luar biasa. Nurul membuat terharu dan bangga keluarga," pujinya.

Kata Ahmad yang memiliki profesi sebagai wartawan ini, setelah keluar sebagai juara I umum nasional, Nurul akan kembali berlaga pada lomba yang sama pada tingkat Internasional yang akan di gelar di Kuala Lumpur Malaysia.

"Nurul akan mewakili Indonesia sebagai DUTA di ajang Asia, Semoga Nurul bisa kembali meraih prestasi yang membanggakan ini," harapnya.(TIM)