SMA 2 Kobi, Tutup Tahun 2018 Dengan Prestasi Gemilang

Iklan Semua Halaman

.

SMA 2 Kobi, Tutup Tahun 2018 Dengan Prestasi Gemilang

Rabu, 09 Januari 2019
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com - Kepala SMA Negeri 2 Kota  Bima, Imran, S.Pd merasa bangga dengan sejumlah prestasi gemilang yang diraih para siswanya diakhir Tahun 2018. "Prestasi gemilang tersebut dipersembahkan oleh beberapa siswa ini, sekaligus menutup Tahun 2018," ujar Kasek Imran pada wartawan ini Rabu (09/01/2019) saat ditemui diruang kerjanya.

Patut disyukuri torehan prestasi yang membanggakan diantaranya,
Juara umum I (Satu) Lomba Skill Scout Exhibition (SSE) Se-Pulau Sumbawa yang dihelat Desember 2018  Tingkat Se-Pulau Sumbawa yang bertempat di Universitas Samawa.

Selanjutnya, pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) X NTB yang dilaksanakan di Mataram 09 - 17 Desember 2018 pada Cabang Olahraga (Cabor) Muathay atas nama Khairil Azzam meraih medali emas, dan Magfiratus Sholeha juga raih medali emas pada Cabor Panjat Tebing.

Masih prestasi Non Akademik (Bidang Olahraga), siswa SMA 2 Kobi raih medali perunggu pada Kejuaraan Shorinji Cabor Kempo Se-NTB Piala Gubernur Cup II (Dua) Tingkat Provinsi NTB yang diraih oleh Musadam Turrahman.

Selain dibidang olahraga, siswanya juga dapat juara dua pada lomba lagu pop religi tingkat Kota Bima yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB). Pada kegiatan kemenag tersebut duta SMA 2 kobi raih juara dua dipersembahkan Zulfikar Dwi A.

Lanjut Imran, prestasi demi prestasi yang digapai para siswa ini, bukan kali ini saja. Akan tetapi setiap tahun pada lomba olahraga tingkat pelajar maupun tingkat umum, siswa disini tetap ambil bagian. "Pada intinya siswa disini terus raih prestasi gemilangnya baik prestasi di akademik dan non akademik," tuturnya sekaligus menggakhiri wawancaranya. (F.02).