Rem Blong, PO. Surabaya Indah Selamat dan Tidak Ada Korban Jiwa

Iklan Semua Halaman

.

Rem Blong, PO. Surabaya Indah Selamat dan Tidak Ada Korban Jiwa

Minggu, 20 Januari 2019
Bima - Fajar Media Bima.Com - PO Surabaya Indah Bus Angkutan Dalam Provinsi ( AKDP ) dengan Nomor Polisi (Nopol) atau plat *EA 7282 SB*. Pada Hari Minggu (20/01/2019) sekitar Pukul 08:30 wita di Ruas Jalan Kopang (Bagian Sumbawa) menuju Kota Mataram dengan jumlah penumpang berjumlah 12 orang yang rata-rata dari Bima tujuan Mataram tiba - tiba mengalami Kebocoran Angin pada selang Kompresor sehingga menyebabkan kendaraan tidak bisa menanjak dan mundur secara mendadak.

Akibatnya, masyarakat di sekitar dengan sigap berusaha untuk menghentikan bus yang mundur tersebut mengganjal roda kendaraan dengan batu dan kayu namun usaha sia-sia.
Akhirnya kendaraan bus tersebut bisa berhenti setelah roda kiri belakang masuk ke dalam got.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.  "Demikian kronologi ini kami buat berdasarkan keterangan beberapa saksi mata pada kejadian tersebut dan dari  hasil keterangan pemilik PO.Surabaya Indah (Baba Kay),".
Demikian pernyataan PPNS LLAJ BPTD Wilayah XII Bali - NTB *ACHMAD ERWIN RAHADI,SH* yang dikutip wartawan ini via WhatsApp-nya (WA) Senin (21/01/2019) pagi. (F.2)