Dua Siswi Terduga Pameran Mesum dan Penyebar Video, Diamankan Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Dua Siswi Terduga Pameran Mesum dan Penyebar Video, Diamankan Polisi

Sabtu, 19 Januari 2019
Mobil Patroli Polsek, Saat Membawa
 Terduga Ke- Unit PPA Pelres Bima Kota
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Dalam hitungan jam kinerja Polsek Rasanae Timur dibawah pimpinan Iptu Ahmad Lutfi Hidayat, SH patut diajungi jempol. Pasalnya Terduga Video mesum yang melibatkan dua orang siswi di salah satu SMA di Kota Bima dan seorang siswa dari SMA swasta serta seorang pemuda itu, yang baru saja diselediki pihak polsek setempat pada Sabtu (19/01/2019) pagi dan tepatnya pada pukul 16.00 Wita mengamankan dua orang siswi yang merupakan terduga  pemeran video mesum tersebut. Pihak Polsek Rasanae Timur selanjutnya menyerahkan dua siswi itu pada PPA Satuan Reskrim Polres Bima Kota.

Kapolsek Serta Jajarannya,
Saat Menyerahkan Terduga
Ke Unit PPA Polres Bima Kota.
Berdasarkan pengakuan Kapolsek Rasanae Timur Ahmad Lutfi Hidayat, SH via WhatsApp-nya (WA) mengatakan, penyerahan dua pelajar berjenis kelamin perempuan itu, diserahkan Sabtu sore pada PPA Reskrim Polres Bima Kota. "Penyerahan dua siswi itu pada PPA Sat Reskrim  didampingi Tipidter dan Kanit Pidum dan Polwan UPPA serta Polwan Polsek Rasanae Timur. Penyerahan kedua siswi itu pada Sabtu sore dilakukan diruang kerjanya," katanya via WA.

Lanjutnya, sementara kabar lainnya atas keberhasilan anggotanya pada pukul 20.05 wita berhasil menjemput Suhardin alias Ribonk Radom (Nama akun facebooknya) di Kelurahan Rabadompu Barat RT.010 Kecamatan Raba Kota Bima. "Yang bersangkutan merupakan terduga penyebar video mesum dan Sabtu malam sudah kita amankan dan sudah diserahkan pada Sat Reskrim Polres Bima Kota juga," terangnya.

Kapolsek Menceritakan
Kejadian di Ruangan Unit PPA Polres Bima Kota
Seperti diberitakan sebelumya, kedua siswi tersebut masing-masing bernisial Yy (Menggunakan seragam olahraga sekolah), Mdy (Memakai seragam bebas), Is (Warga Kelurahan Nungga) sekaligus pelajar disalah satu sekolah swasta, berambut gondrong dalam video dan Bhr warga Kelurahan Lelamase setempat.

Remaja ini diduga melakukan mesum pada Selasa (15/01/2019) dan video mesum yang didokumentasikan saat hubungan terlarang itu sudah beredar (Viral) dikalangan masyarakat dan dianggap dapat meresahkan masyarakat. (F.2)