Wabup Coffee Morning dengan Wartawan, LSM, Aktifis, KNPI dan Mahasiswa Bima di Taman Wisata Kalaki

Iklan Semua Halaman

.

Wabup Coffee Morning dengan Wartawan, LSM, Aktifis, KNPI dan Mahasiswa Bima di Taman Wisata Kalaki

Kamis, 27 Desember 2018

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Kamis  (27/12/2018) siang tadi.  Lewat Kesempatanya Wakil Bupati Bima, Drs H.Dahlan H.M.Noer, Menyampaikan Refleksi Akhir tahun 2018 dan Penyampaian Program Tahun 2019. dan sekaligus Pemaparan tentang 2 tahun Kepemimpinan IDP Dahlan sesuai dengan Moto, Bima Ramah.

Acara tersebut langsung di Taman Kalaki Kabupaten Bima dan dihadiri  Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Hj. Sita Erna, Kepala Bakesbangpollinmas Kabupaten Bima Edi Tarunawan dan sejumlah Pimpinan Media Massa baik cetak, online dan TV di Kota dan Kabupaten Bima, LSM, Aktifis, KNPI dan Mahasiswa.

Nanpak yang disampaikan Visi Misi dengan memajujan daerah, dan dorongan sesuai dengan Kemajuan Daerah dalam menjalankan Proses Administrasi Pemerintah Kabupaten Bima. Jelasnya, "Saya atas Nama Pemerintah meminta Ma,af dulu tentang kinerja kami Pasangan IDP Dahlan Selama tahun kepemimpinannya.

Jelas Wabup, "Dengan adanya isu-isu krusial yang terjadi di masyarakat,  Pemerintah Kabupaten Bima melalui Bagian Humas dan Protokol menggelar silaturrahim dengan puluhan awak media, LSM, Atifis, KNPI dan Sejumlah Mahasiswa di Bima.

Dalam rangka silaturrahim untuk mensinerjiskan, artinya, Proses kegiatan pemerintah tahun ini memang banyak koreksi yang kami terima terutama masalah Proses Pembangunan Infrstruktur yang masih dilanjutkan pekerjaan tahun 2019, "Kami akan Kerjakan tahun depan, dan apa yang belum diperbaiki akan di perbaiki tahun depan", Ujar Wabup.

Juga disampaikan, Sebentar lagi akan pergantian tahun Untuk itu diharapkan pada Adik - adik mari bersama sama jalan dengan pemerintah,  jadi diharapkan agar mengajak masyarakat tidak terlalu bereforia.

Program pemerintah yang dijalankan, di Tahun sebelumnya, yakni Pariwisatanya. Bima Wisatanya selain di taman kalaki juga salah satu aikon Wisata yang ada di ujung timur kabupaten Bima, yakni Wisata Pantai Lariti dan diresmikan baru baru ini. Laporan masyarakat juga mengenai kemasukan biaya dipungut dipantai tersebut sangat bagus.

Dijelskan Pula, "Kaitan dengan adanya issu secara ilmiah, jangan sampai ada ketidak inginan pribadi kita, siapapun bersama pemerintah, Saya harapkan agar bersama Membangun Bima ini menjadi lebih baik lagi. "Kritisi dengan beberapa pertanyaan yang menyangkut masalah Penebangan Hutan secara Liar, disampaikannya bahwa, Diharapkan Operasi Penjegahan Hutan tetap kami lakukan dan tetap kami koordinasikan dengan muspika kecamatan. Jadi hutan menjadi serius diperhatikan Artinya diperlukan dukungan semua teman teman. supaya budaya budaya ngoho agar diminimalisir.

Untuk itu Tambah Wabup, diharapkan Pada Bagian Humas selain menulis berita, juga harus ada gagasan dan ada tindakan nyata atau Ide dan yang disampaikan ke Atasannya. Mengenai Keberadaan Media diBima dan harus ada ruangan khusus untuk media agar gampang dikomunikasikan kaitan dengan Program Pemkab bima.(TIM)