PORPROV X 2018 Segera Dibuka

Iklan Semua Halaman

.

PORPROV X 2018 Segera Dibuka

Sabtu, 08 Desember 2018
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke X Tahun 2018 akan dibuka di Pantai Kuta Mandalika Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) pada
Minggu, 09 Desember 2018
Pukul 15.00 Wita -selesai.

Berdasarkan undangan terbuka yang disebarkan Ketua Umum KONI NTB Andy Handianto via akun facebooknya koni ntb. Dalam undangan terbukanya dimedia sosial (Medsos) tersebut yang dimuat pada Sabtu (08/12/2018) malam, menjelaskan bahwa Lalu Muhammad Zohri, akan menyalakan Api PORPROV X NTB. "Undangan yang bersifat umum itu disampaikan secara terbuka kepada masyarakat se NTB, dan api yang akan dibakar itu.

 Merupakan api yang bersumber dari Gunung Merapi Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima yang dibawah oleh 60 orang pembalap sepeda dari sejumlah club di Lombok," jelas Andy yang dikutip fajarmediabima.com via medsosnya (lewat akun facebook koni ntb).

Dimana sebelumnya Lalu Zohri sempat viral didunia maya belum lama ini atas keberhasilannya meraih medali emas di tingkat dunia pada nomor lari 100 Meter. Penyumbang medali emas ini, pada PORPROV ke X/2018 ini sudah jelas akan memperkuat kontingen Kabupaten Lombok Utara (KLU) sebagai tanah kelahirannya, dan akan bersaing dengan Fadli asal Kota Bima peraih medali perak pada nomor lari estavet pada ASEAN GAMES 2018 di Jakarta - Palembang. Dimana Lalu Zohri dan Fadli sama-sama satu team pada nomor estavet yang memperkuat kontingen Indonesia pada Asian Games tersebut. (F.02)