Enam Desa diKec. Wera Hari ini Laksanakan Pilkades Serentak, Polsek Wera Harap Keamananya Terjaga

Iklan Semua Halaman

.

Enam Desa diKec. Wera Hari ini Laksanakan Pilkades Serentak, Polsek Wera Harap Keamananya Terjaga

Rabu, 19 Desember 2018
Foto Salah Satu Calon Kades (Cakades)
Kabupaten Bims, Fajar Media Bima.Com,- Hari ini kamis  (20/12/2018) bertempat dilapangan Bola Tawali Wera, Masarakat Desa Tawali berbondong bondong datang menuju lapangan Bola Desa Tawali untukn melaksanakan Pencoblosa dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Tawali Priode (2018-2024).

Bagian dari 6 (Enam) Desa tersebut yakni Desa Tawali Pagi tadi mulai melakukan pemilihan dengan jumlah penduduk 3450 pemilih. Pilkades tawali dengan Jumlah Calon Kades sebanyak 5 (Cakades)  yang akan mengikuti Konteks Pemilihan Kades dan sesuai dengan penetaoan yang dikeluarkan oleh panitia. yang ikut melaksanakan Pilkades hari ini :  No.Urut 1 Ahmad  Suyuti. No.Urut 2 Ahmad H.Mukmin SH. No Urut 3.Muhdar Yusuf. No Urut 4 Julfikar SPD. dan No Urut 5 Abdul Muis H.Amalik.

Panitia Pemilihan Kades
Masa dan simpatisan yang ikut memilih memenuhi masing masing paruga yang disiapkan oleh masing masing calon Kades. Sejauh ini  Pantauan langsung Wartawan  Koran ini dilapangan  pelaksanan Pilkades tawali terlihat aman aman saja, dan Pemanggilan  Pemilih sesuai dengan Jadwal Pendaftaran Daftar Pemilih untuk duduk dikursi antri yang disediakan oleh Panitia Pemilihan Kades.

Pencoblosan harus menceburkan kan jari tangan  Ketinta warna hitam yang  telah disediakan oleh panitia untuk membuktikan masyarakat yang sudah melakukan Pencoblosan, dan   keluar lewat pintu yangdisediakan dan dijaga oleh Aparat Satuan Polisi Pamon Praja (Pol PP) dan BPD Desa setempat.

Kapolsek Wera, Rejoice B Manalu mengatakan, Terkait dengan Pilkades serentak diKabupaten Bima hususnya wilayah Hukum Polsek Wera saya harap Pilkades serentak aman terkendali seperti apa yang diharapkan oleh kita bersama. Pilkades ini bisa menciptakan pemimpin - pemimpin terbaik diDesa yang akan membawa perdamaian dan kesejah teraan Masyarakat di masa - masa sekarang dan yang akan datang.

Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Wera, Mari kita sama - sama menjaga keamanan demi terciptanya suasana yang kondusif dan harmonis ungkap Kapolsek yang dihubungi Via Hp Nya Pagi ini.(F4)