Dandim 1608 Bima Titip Pesan, Soal Pilkades Serentak Di Wilayah Bima

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1608 Bima Titip Pesan, Soal Pilkades Serentak Di Wilayah Bima

Rabu, 12 Desember 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Dandim 1608 Hadir dalam Acara Seminar sehari Terkait dengan adanya Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Pemerintah Kecamatan Wera Rabu (12/12/2018) Kemarin.

Dandim 1608 Bima Letkol Ifantri Bambang Kurnia. Dalam acara tersebut sekaligus sebagai Pembicara menyatakan,  "Terkait adanya Kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)Serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan bulan Desember Akhir Tahun 2018 ini.

Ajak Dandim, "Mari kita jaga keamanan bersama untuk menciptakan Pilkades serentak dengan sikap, Aman,  Damai, Kondusif seperti apa kita harapkan bersama diKabupaten Bima".

Semua Calon Kepala Desa ( Cakades) Yang akan dikaksanakan Pada Bulan 12 tahun 2018, Untuk bisa jadi sosok yang dijadikan panutan simpatisan dan Pendukungnya, juga dihimbaukan agar tetap menjaga silaturrahmi dalam acara pesta Demokrasi nanti, artinya semua para Pendukung dan simpatisan dilarang keras tidak membawa Senjata Tajam (Sajam), Minum Minuman Keras, Money Politik atau Politik Uang, dan hal hal lain yang menghalang halangi pesta Femokrasi di Bima, Kota Bima.

Dandim, menambahkan, "Untuk menciptakan Pilkades Damai, tidak terlepas dari besarnya Kesadaran para Cakades untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat pendukung simpatisannya agar tetap membangun dan menjaga Demokrasi yang sehat, aman dan damai, Kondusif".

“Dan jikalau terjadi permasalahan konflik dan lain sebagainya yang melahirkan suatu kegaduhan, maka kita usahakan untuk menyelesaikannya dengan baik melalui mufakat dan musyawarah”, Tambahnya.(F4)