Bupati dan Wabup, ASN Purna Tugas Tetap Berjalan Kembali Membangun Daerah

Iklan Semua Halaman

.

Bupati dan Wabup, ASN Purna Tugas Tetap Berjalan Kembali Membangun Daerah

Senin, 31 Desember 2018

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri yang didampinggi oleh Wakil Bupati Bima, Sekda, Kapolres Kabupaten Bima, Para Assisten, Kabag Lingkup Setda Bima, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dan camat lakukan silaturahmi dan pelepasan ASN yang memasuki masa purna tugas. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Ruang Sidang Utama Bupati Bima pada hari Senin (31/12).


Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, mengatakan, bahwa dalam sebuah organisasi masa pensiun bagi Aparatur Sipil Negara tidak bisa terelakan lagi. Hal ini dikarrnakan masa pengabdian seorang ASN sudah memasuki masa pengabdiannya selama saudara menjabat, dan ini merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi.

Kata dia, selaku Bupati dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi yang dilakukan selama ini, untuk bersama – sama menjalankan dan mendukung setiap kewajiban yang saya lakukan demi membangun daerah Kabupaten Bima kearah yang lebih baik.

"Yang memasuki masa purna tugas sebagai ASN, nantinya bukan akhir dari segalanya, akan tetapi saudara nantinya akan kembali mengabdi di tengah –tengah masyarakat guna melakukan hal – hal yang positif, sekaligus dapat mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah kedepanya,"ujar Umi Dinda sapaanya

Umi Dinda berharap, dengan saudara memasuki masa purna tugas, itu bukanlah akhir dari segalanya, akan tetapi kami harapkan agar bisa memberikan teladan serta mampu memberi karya terbaik bagi bangsa dan daerah kita tercinta.harapnya

Sementara itu, Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer juga menyampaikan,  bahwa selaku pribadi dan pemerintahan mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan, serta dedikasi yang tinggi bagi pemerintah.

Menurutnya, banyak hal yang telah saudara berikan bagi pemerintah ini. Sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas apa yang telah diterima.

"Saya berharap, siapapun yang akan menggantikan posisi bapak nanti mempunyai kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tidak kalah. Sehingga apa yang telah berjalan dengan baik selama bapak menjabat di pemerintahan  ini, akan tetap bisa berjalan dengan baik di waktu yang akan datang,"harapnya

Data yang dihimpun oleh media ini, ASN yang memasuki masa purna tugas yaitu H. Makruf, SE, Muhamad Yamin, S.Sos, Ridwan, S.Sos, Djunaiddin, ibu Hajrah, Muhamad Rum, Syafruddin. Sebagai bentuk dari ASN yang memasuki masa purna tugas ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, yang didampinggi oleh Wakil Bupati Bima dan Kapolres Bima Kabupaten menyerahkan cinderamata kepada masing – masing ASN yang memasuki masa purna tugas.(TIM)