Pengurus FPKT Kota Bima 2018-2023 Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus FPKT Kota Bima 2018-2023 Dilantik

Minggu, 11 November 2018
Pengurus Karang Taruna Kota Bima
Dilantik Masa Jabatan 2018-2023
Kota Bima, Fajar Media Bima.-
Pengurus Karang Taruna  (FPKT) Kota Bima Periode 2018-2023 dilantik. Pelantikan tersebut dijadwalkan jam 9 Pagi, tetapi pelantikan terlihat molor sampai jam 11 Lewat, tidak sesuai jadwal jam ditentukan di Undangan.

Ketua panitia pelantikan (FPKT) Amiruddin, S.Sos mengakui, molornya pelaksanaan pelantikan karena harus menunggu pejabat dari pemerintah Kota Bima hal Ini Walikota Bima baru bisa dimulai.

"Memang dalam undangan pelantikan itu dijadwalkan pada pukul 09.00 wita, kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Humas dan Protokol Kota Bima dengan alasan akan di undur jadwalnya dari jam 9.00. Dirubah jam 11.00 wita baru dilaksanakan".

Menurut Amiruddin, pelantikan ini sebenarnya tidak ada kendala, karena pada prinsipnya setiap pelantikan harus ada pejabat Pemerintah yang mewakili. "Nanti jam 11.00 wita pelantikan dimulai, dan yang akan hadir dalam acara ini yakni walikota Bima, Sekda Kota Bima, serta pejabat SKPD terangnya".kata amir

Pelantikan kangsung di dilakukan oleh Walikota Bima, H.M.Lutfi, SE, di Gedung Seni Budaya Kota Bima Senin (11/11/2018) siang.

Lewat kesempatannya, Walikota Bima,H.M.Lutfi, SE mengingatkan bahwa, "Organisasi Karang taruna adalah Ujung Tombak organisasi pemuda, sebab organisasi ini langsung berada ditengah tengah masyarakat, Khusnya pemuda".

Kata Walikota, pengurus karang taruna yang baru dilantik untuk menyusun program program yang positif, dan tiap tahunnya harus ada agenda khusus dikerjakan dengan baik, yang menyangkut kegiatan kepemudaan dan berjalan sesuai amanat Undang-undang.

"Saya sadari bahwa anggaran untuk organisasi karang taruna sediki, tetapi kedepannya saya akan perhatikan". Dan yang kita pikirkan bersama Semangat untu membangun organisasi kepemudaan ini yang ada di Kota ini.Tutup Walikota Bima.

Ketua Karang taruna terpilih, Dita Citra Prafita Sari menyampaikan, "Jajaran Kepengurusan Karang Taruna yang baru dilantik, kami berjanji akan merubah warna Baru, dan harus dibedakan dengan kepengurusan sebeluya, beda Orangnya berbeda pula prosesnya. Jadi kedepanya seluruh sayap Organisasi karang taruna (FKP) Kota bima lebih lebih dari 41 Kelurahan.(F.1)