Menyambut HUT PGRI 2018, Pengurus PGRI Langgudu Adakan Rapat Persiapan

Iklan Semua Halaman

.

Menyambut HUT PGRI 2018, Pengurus PGRI Langgudu Adakan Rapat Persiapan

Jumat, 16 November 2018
Peserta Rapat.
di Aula Kantor PGRI Kec.Langgudu
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Pengurus PGRI Kecamatan langgudu pagi tadi adakan rapat persiapan dan sekaligus pemantapan strategis dalam rangka menyambut hari ulang tahun PGRI tahun 2018.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua PGRI  Kecamatan Langgudu Muhammad Rum, S.Pd dan dihadiri oleh seluh jajaran pengurus beserta anggota PGRI kecamatan langgudu.

Jelas Rum dalam sambutannya, Kepada seluruh komponen pengurus PGRI Kecamatan Langgudu untuk secara aktif dan berparsitipatif dalam mengikuti seluruh tahapan kegiatan yang telah di sepakati bersama pada saat rapat, Sabtu tanggal (27/11) mendatang.

Kata Rum, dalam hasil agenda rapat yang kami sepakati bersama, ada beberpa lomba yang dilaksanakan setelah upacara tersebut berlangsung. Mulai Tgl (26/11/2018) yang bertempat di lapangan sepakbola Desa Waworada dan akan dilanjutkan berbagi  mata lomba, Antara lain, Lomba Gerak Jalan Indah, akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2018, dan lomba Follybal akan di laksakan pada 1 Januari 2019 mendatang.

Dan Panitia yang dibentuk akan msngatur Kegiatan simaksud. sebab  panitia yang telah dibentuk dan terpilih secara aklamasi oleh forum rapat dan terpilih yaknk saudara Sudirman, S.Pd.

Peserta lomba akan di ikuti oleh 18 ranting dan 7 gugus. Sumber Dana bersalah swadaya pengurus dan anggoya PGRI cabang kecamatan langgudu.ucapnya.(F.5)