Dinas PUPR Gelar Worksop Peningkatan Kapasitas Tenaga TFL Dak Tahun 2024

Iklan Semua Halaman

.

Dinas PUPR Gelar Worksop Peningkatan Kapasitas Tenaga TFL Dak Tahun 2024

Rabu, 05 Juni 2024

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kabupaten Bima, Fajar Media.Com,- Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang (DPUPR) Kabupaten Bima gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Tenaga Kerja Fasilitator Lapangan. Tentang Program Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik (PPSADL) melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Taggaran 2024.


Acara tersebut langsung dihadiri Oleh PJ. Sekda, sekaligus Kepala Dinas PUPR, Suwandi, ST. MT, Sekretaris sekaligus PLH Kepala Bidang cipta karya, dan pembinaan jasa konstruksi, Pembina Fasilitator PPSADL,  Dan Tiga Pemateri, serta Undangan lain. Acara tersebut Berlangsung di Hotel Marina INN  TGL (6-7 Juni 2024).


Pj.Sekda Kabupatn Bima, sekaligus Kepala Dinas PUPR, Suwandi, ST. MT, menyampaikan dalam sambutannya, Dengan meningkatkan Kompetensi dan Pengetahuan Tenaga Fasilitator Lapangan Program PPSALD perlu kita memahami bersama. Katanya


Dan Diharapkan agar bisa mengerti dengan efektif. "Intinya ikut serta dan berperan secara langsung dalam membangun dengan mencapai sasaran dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK tahun Anggaran 2024,".


Sekretaris sekaligus PLH Kepala bidang cipta karya dan pembinaan jasa konstruksi, yarifudin, H. Ndae, ST. MT. menekankan, "Pentingnya juga bagaimana membangun peningkatan sanitasi ke masyarakat dan bekerja dengan tepat dan efektif. Memahami menajemen, Memahami Tekhnis, terutama memiliki tekhnologi, Fahamkan tentang bagaimana fasilitasi masyarakat. ". Tutupnya. (Tim)