Begitu Kabar Disampaikan Warga, TIM UPT Air Bersih Dinas PUPR Langsung Bekerja Pengangkatan Pompa Sumur di Kelurahan Panggi

Iklan Semua Halaman

.

Begitu Kabar Disampaikan Warga, TIM UPT Air Bersih Dinas PUPR Langsung Bekerja Pengangkatan Pompa Sumur di Kelurahan Panggi

Senin, 10 Juni 2024

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media.Com,- Begitu kabar disampaikan Warga Melalui PJ.Wali Kota Bima, H.Muhammad Rum, langsung melanjutkan informasi tersebut melalui UPT Air Bersih di Dinas PUPR Kota Bima.


Demikian Disampaikan Oleh Kepala UPTD air Bersih Membenarkan bahwa dirinya bersama TIM telah menerima laporan dari warga melalui Bapak PJ. Walikota H.Muhammad Rum untuk melanjutkan pengekan di Lokasi. 


Kami TIM UPT Air Bersih Langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan menuju lokasi untuk memastikan, dan ternyata pompa tersebut tidak berfungsi. 


"Akhirnya kami langsung bekerja dari titik sumur BOR yang rusak di Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima'". Katanya


Dirinya juga mengungkapkan, TIM UPT Air bersih  juga melakukan pengangkatan pompa. "Setelah melalui pekerjaan pengangkatan pompa berhasil keluar, tim tehnis memeriksa 2 komponen utama pompa dan mesin,".


"Memang ada salah satu komponen yang rusak adalah mesin. Setelah di ketahui kerusakan harus menunggu proses lebih lanjut untuk memperbaiki". Akhirnya. (TIM)